Spesial Bulan Kasih Sayang di Aston Solo Hotel

JATENGONLINE, SOLO – Aston Solo Hotel merupakan salah satu hotel berbintang empat di kota Solo. Pada Bulan Februari atau lebih dikenal dengan bulan penuh kasih sayang.

Aston Solo Hotel mempersembahkan berbagai variasi hidangan mulai main course berbahan dasar ikan kakap , dessert lezat dan minuman mocktail non-alkohol maupun alcoholic cocktail.

Dibulan Februari ini, menghadirkan kuliner Nusantara dengan sentuhan modern yang pastinya akan memikat selera makan para penikmat olahan bahan dasar ikan kakap dan juga pecinta cita rasa menu khas tradisional “Ikan Bakar Bothok’ yang diolah dari perpaduan bumbu khas indonseia dan di bakar dengan daun pisang yang disajikan dengan sayur buncis, colo – colo dan Nasi bothok hangat.

“Dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp 45.000,- nett.” terang Virginia Anggistania, Public Relations Aston Solo Hotel. Selasa (7/2/2017)

Aston Solo Hotel memanjakan lidah pengunjung dengan mencicipi dessert yang sudah dikenal kelezatannya. Bulan ini, menciptakan suatu kreasi dari perpaduan Oreo, Strawberrry, cheese dengan strawberry sauce “ disajikan dengan tampilan yang unik disatukan dalam suatu cita rasa khas yang disebut “Love of my life” ini sangat layak dicicipi terlebih lagi dengan harga Rp. 35.000,-nett.

Salah satu keunggulan Hotel Aston Solo adalah memiliki lokasi yang cocok untuk hang-out di lantai 6 berkonsep semi rooftop dan bersantai menikmati indahnya panorama kota Solo terlebih pada saat sunset yaitu Sky Dining & Cashmere Restaurant.

Special bulan februari ini anda dapat mencicipi minuman “ Sweet Love Mocktail” hanya dengan Rp 25.000,- nett. Bagi pecinta alkohol pun juga akan dimanjakan dengan berbagai pilihan cocktails seperti “Broken Heart cocktail” hanya dengan Rp.35.000 nett, yang siap mengubah mood anda menjadi penuh semangat saja sangat tepat dinikmati bersama kolega dan sahabat sambal menikmati kota Solo. (ian)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme wordpress