Transaksi di Alana Solo Bisa Dapat Rumah

JATENGONLINE, SOLO – Dalam rangka bulan diskon, The Alana Hotel & Convention Center – Solo saat ini juga turut mendukung program pemerintah Kota Surakarta dalam program rutin Solo Great Sale yang selalu diadakan setiap bulan Februari.

“Solo Great Sale adalah program bulan promo yang akan memberikan diskon dan berbagai macam hadiah dari berbagai merchant yang turut serta di dalamnya. Merchant yang turut serta antara lain dari pusat perbelanjaan mulai dari pasar tradisional sampai mall, hotel, rumah makan, agen perjalanan, distro, pusat pertokoan, butik, dan masih banyak tempat lain yang terdaftar sebagai merchant Solo Great Sale,” ujar Gareng S Haryanto, Ketua Panitia Solo Great Sale 2017.

Dibuatnya program Solo Great Sale ini juga salah satu upaya pemerintah untuk menyiasati periode low season yang biasa terjadi pada awal tahun. Dan menariknya program ini adalah karena diikuti oleh hampir semua lini ekonomi di Kota Solo mulai dari pasar tradisional hingga perhotelan dan maskapai penerbangan.

The Alana Hotel & Convention Center – Solo sendiri memberikan diskon sebesar 10% dari harga website, serta diskon 20% untuk makanan dan minuman (tidak termasuk alkohol dan item promosi lainnya), serta diskon 50% untuk Sensational Buffet Breakfast dari harga Rp90.000,-++ per orang.

“Selama ini animo masyarakat untuk mencoba Sensational Buffet Breakfast di Alana Solo cukup baik, mengingat kami menjadi satu-satunya hotel di Solo yang memiliki varian hidangan sarapan pagi yang selalu berbeda setiap harinya. Mengangkat keragaman kuliner lokal dan Internasional, para tamu dapat menikmati aneka sajian khas Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, Batavia, Pulau Dewata, Sumatra, dan Asia,” ujar Catur Rahmadi, Food & Beverage Manager.

The Alana Hotel & Convention Center – Solo adalah salah satu lokasi penginputan poin, yang mana setiap orang yang ingin menginput poin belanjanya bisa mendatangi petugas resepsionis untuk dibantu. “Transaksi senilai Rp50.000,- saja sudah mendapatkan satu poin. Jika belum memiliki kartu, maka bisa meminta kepada petugas resepsionis kami setelah bertransaksi senilai minimum Rp50.000,-. Dan kartu tersebut dapat diperoleh secara cuma-cuma,” ujar Sumarno, Front Office Manager.

“Semua transaksi yang direkap menjadi poin, maka pemegang kartu berkesempatan mengikuti undiang berhadiah rumah, mobil, sepeda motor, dan banyak hadiah menarik lainnya pada akhir bulan di salah satu pusat perbelanjaan di Kota Solo. Maka setiap tamu yang bertransaksi di Alana Solo juga berkesempatan yang sama,” tambah Sumarno.

“Diharapkan program Solo Great Sale ini mampu menumbuhkan minat beli masyarakat, serta mampu menjadi daya tarik bagi wisatawan luar kota Solo untuk berkunjung ke Solo, sehingga periode low season ini bisa teratasi,” tutup Sistho A SRESHTHO, ST, CHA, General Manager.  (ian)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme wordpress