Victoria Hotel School Prospek Karir Perhotelan

JATENGONLINE, SOLO – Victoria Hotel School mengadakan seminar tentang dasyatnya berkarir di hotel, menghadirkan pembicara Master Hotel Indonesia Dicky Sumarsono, di hotel Grand Amira Solo. Minggu (5/2/2017)

Seminar ini dihadiri oleh masyarakat umum khususnya mereka para siswa-siswi dari sekolah se-Karisidenan Surakarta.

Dunia perhotelan sebagai salah satu bagian dari penunjang dunia pariwisata juga ikut berkembang pesat,rata-rata ada dua hotel yang berdiri tiap harinya di indonesia untuk menunjang dunia pariwisata di indonesia.Dan ini pasti akan membutuhkan sumberdaya yang besar pula untuk menunjang pesatnya pertumbuhan hotel-hotel ini.

Victoria Hotel School berdiri untuk mengantisipasi kebutuhan sumberdaya manusia di bidang perhotelan.Victoria Hotel School adalah sekolah perhotelan yang mencetak insan-insan hotel yang berkualitas dengan kurikulumnya yang disesuaikan dengan kebutuhan dunia perhotelan saat ini.

Setiap tahunnya victoria hotel school membuka pendaftaran bagi para siswa lulusan SMA,SMK ataupun universitas yang mau belajar dan berkarir di dunia perhotelan,karena victoria hotel school satu-satunya sekolah perhotelan yang mempunyai jaminan penempatan kerja 100 %.

Dicky Sumarsono yang juga Executive Chairman Victoria Hotel School, dalam seminar ini mengemukakan perkembangan pariwisata dan dunia perhotelan saat ini dan keuntungan berkarir di dunia perhotelan.

“Bidang studi ini menjadi populer karena diperkirakan akan berkembang pesat dan prospek karir yang menjanjikan karena pariwisata Indonesia terus berkembang dengan baik,” papar Dicky.

Kalau setelah lulus terus nganggur itu banyak, lanjut CEO Azana Hotels and Resort ini, tapi yang begitu lulus langsung dapat kerja, tidak semua sekolahan memberikan kesempatan seperti ini, selain di Victoria Hotel School.

“Jadi mereka yang kuliah di Victoria Hotel School sudah pasti ditempatkan bekerja setelah lulus nantinya.” tegas Dicky

Dengan seminar ini diharapkan banyak anak muda yang tertarik untuk belajar dan berkarir di dunia perhotelan.

Mou VHS STP Trisakti

Seperti diketahui Victoria Hotel School Solo yang menjadi sekolah binaan STP Trisakti Jakarta berdiri sejak tahun 2011 dan hingga saat ini sudah meluluskan dan menempatkan lebih dari 1000 lulusan untuk bekerja di industri perhotelan baik di dalam dan luar negeri.

“Pada tahun 2017 ini Victoria Hotel School juga membuka kampus baru di Klaten,Jawa Tengah,” pungkas Dicky. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger