Aston Solo Hotel Diskon Kamar Hingga 60%

Suite Living Room Aston Solo Hotel

JATENGONLINE, SOLO – Aston Solo Hotel dengan bangga mempersembahkan paket akomodasi yang lebih spektakuler dan lengkap dengan segala fasilitas kenyamanannya dan juga pelayanan khusus yang diberikan tidak terkecuali kepada setiap tamu hotel.

Aston Solo Hotel, menghadirkan paket menginap yaitu “UNIQUELY SOLO” yang merupakan paket hemat dengan Discount 60% untuk seluruh tipe kamar, sudah termasuk akomodasi lengkap dengan sarapan pagi untuk 2 orang, gratis konsumsi minibar, Gratis penjemputan dan penghantaran airport atau stasiun, gratis welcome massage selama 15 menit dan yang lebih menarik lagi yaitu mendapatkan voucher diskon 10% untuk short batik course dan belanja di Batik Mahkota Laweyan.

Selain itu, ujar Virginia Anggistania, Public Relations Aston Solo Hotel, pada saat tamu check in di lobby Aston Solo juga menyediakan welcome traditional snack lengkap dengan minuman pelega dahaga yang menyehatkan seperti wedang jahe, wedang angsle, wedang ronde.

“Kepada setiap tamu yang menginap untuk menyambut kedatangan para tamu dan menawarkan keunikan cita rasa daerah Kota Solo,” ujar Nia.

Aston Solo Hotel berlokasi di Jl. Slamet Riyadi No 373 ,Solo memiliki konsep hotel yang unik dengan nuansa mewah nan mempesona. Dengan perpaduan antara keindahan kota dan letak yang strategis, maka dapat memungkinkan pengunjung bersantai di sepanjang area city walk maupun berkunjung ke acara yang diadakan di pusat kota setiap tahunnya seperti salah satunya yang akan diadakan pada bulan Maret – April yaitu Mangkunegran Perfoming Art, Solo Indonesia Culinary Festival, Solo Menari, bertujuan untuk meramaikan kepadatan pengunjung Kota Solo. Untuk Informasi atau reservasi hubungi 0271 – 788 2000 atau kunjungi website Aston Solo Hotel di Solo.astonhotelsInternational.com (nia)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger