Valentine Pinky Nite di JAV Front One Hotel Lahat

Pengurus Ikatan Wanita Pengusaha (IWAPI) Lahat saat mengadakan pertemuan di JAV Front One Hotel Lahat

JATENGONLINE, LAHAT – Jav Front One Hotel yang beralamat di jalan Amir Hamzah 39 kota Lahat memasuki tahun 2017 memberikan nuansa baru untuk memberi pelayanan kepada customer .

Hotel yang mempunyai fasilitas kamar sebanyak 22 kamar dengan design interior minimalis modern dan dilengkapi dengan Lounge, restaurant, ruang meeting dan

Satu-satunya hotel yang mempunyai desain unik dan dan disesuikan dengan lifestyle anak muda jaman sekarang, dimana semua orang menyukai selfie, semua kamar mempunyai design backdroup yang berbeda.

“Didalam kamar dimana semua tamu bisa bersifie dan ditambah beberapa tempat seperti di Lobby, Laouge dan Restauran,” ujar Agung Nugroho, Hotel Manager Jav Front One Hotel. Kamis (9/2/2017)

anigifJAVFOValentine merupakan momentum yang banyak disambut oleh berbagai lapisan masyarakat diberbagai kota, termasuk kota Lahat, dan valentine sendiri memiliki arti positive yang universal bagi kedamaian, persahabatan, dan kasih sayang diantara umat manusia, oleh sebab itu setiap 14 Februari selalu dikenang orang sebagai hari Valentine

Suasana damai yang penuh kasih sayang diantara sesama manusia ini tidaklah berlebihan bilamana kita sambut dan kita kenang sebagai sarana nostalgia dan hiburan, Jav Front One Hotel pada Selasa (14/2/2017) malam akan mengadakan acara Valentine dengan tema Pinky Nite yang menyajikan hiburan music Accoustic di Ribang Lounge yang ditujukan untuk masyarakat kota Lahat yang diarahkan untuk segment keluarga, remaja, mahasiswa, dan executive muda.

“Acara dimulai pukul 19.00 sampai selesai, menu ringan pun kami siapkan dengan harga terjangkau untuk semua lapisan masyarakat Lahat dan sekitarnya diantaranya Chicken Drum Stick, Bakso Bakar, Banana Spring Roll, Chicken Finger, Roti bakar, Jasuke,” pungkas Agung. (ian)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger