10 Desainer Solo Angkat Tema Kasih Sayang

Di Acara “Dipha Barus Feat Kallula’ @ The Sunan Hotel Solo

JATENGONLINE, SOLO – Di awal tahun 2017 ini The Sunan Hotel Solo kembali menggebrak panggung kota Solo dengan mendatangkan salah satu DJ muda terbaik tanah air, DJ Dipha Barus. DJ yang lagunya sudah sangat familiar di kalangan anak muda “No One Can Stop Us” ini dipastikan memuaskan kerinduan para penggemarnya. “ The Power Of Love – DJ Dhipa Barus feat Kallula“ digelar Jumat, 10 Februari 2017 mulai pukul 21.00 wib di Grand Ballroom The Sunan Hotel Solo.

Di pesta kali ini juga disajikan persembahan istimewa yaitu gelaran fashion show yang tidak tanggung-tanggung akan menampilkan karya 10 designer muda berbakat kota Solo. Kesepuluh designer yaitu Fifiey, Robin Karebet, Robby Dion, Monique Gracia, Bella Quarta, Asmaradhana, Betsi Swastikowati, Clara Camici, Laurensia Inka dan Monica Hadiyanti.

Masing-masing designer akan menampilkan satu baju yang bertema The Power Of Love sesuai dengan tema acara yang mengangkat tema kasih sayang. Para model tidak hanya berjalan di run away tetapi juga akan melakukan fashion dance yang semakin memeriahkan suasana.

Sebelumnya para dancer akan menghibur dengan tarian bertema Girl Swag, semacam tarian yang baru digandrungi remaja di Amerika. Pesta juga akan dimeriahkan oleh penampilan DJ Reza Djaunk DJ Nathalie Risty, Dancer, Fashion Show, Fun House Band  dan permainan visual dari VJ Astro Morph.

DJ Reza Djaunk akan tampil sebagai DJ pembuka kemudian pada puncak acara penampilan spesial dari DJ Dipha Barus feat Kallula akan membawa para clubbers dalam kemegahan pesta menjelang hari kasih sayang.

Dipastikan DJ Dipha Barus akan menuntaskan kerinduan Clubber Solo untuk menikmati pesta yang berkualitas. Acara ditutup dengan aksi dari DJ Nathalie Risty. Keseluruhan rangkaian acara akan dikawal oleh Mc Annas. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger