Februari Semarak di The Sunan Hotel Solo

JATENGONLINE, SOLO – Kemeriahan perayaan hari kasih sayang juga mewarnai The Sunan Hotel Solo. Bulan penuh kasih ini disambut dengan rangkaian program – program istimewa yang telah disiapkan.

Pengunjung pun akan dimanjakan dengan berbagai agenda mulai dari suguhan makan malam romantis, paket kamar romantis dan berbagai atraksi hiburan istimewa.

Di awal bulan Februari The Sunan Hotel Solo menggebrak panggung kota Solo dengan mendatangkan salah satu DJ muda terbaik tanah air, DJ DIPHA BARUS. “ THE POWER OF LOVE – DJ DIPHA BARUS feat KALLULA “ yang digelar Jumat, 10 Februari 2017 mulai pukul 21.00 wib di Grand Ballroom The Sunan Hotel Solo.

Romantisme hari kasih sayang juga dirayakan secara istimewa di Narendra Restaurant The Sunan Hotel Solo. Sebuah jamuan makan malam dihelat dalam tema “ The Power of Love Candle Light Dinner”.

Acara akan digelar pada Selasa 14 Februari 2017 mulai pukul 19.00 wib. Romansa hari kasih sayang juga nampak pada keseluruhan dekorasi ruangan yang didominasi dengan ornament dan warna pink.

Suguhan lagu lagu cinta dalam mini orkestra, setangkai mawar dan coklat juga akan menambah semarak hari kasih sayang ini. Harga yang ditawarkan Rp 480.000,- nett/ couple.

Dan, pada hari Rabu, 15 Februari 2017 mulai pukul 22.00 wib akan digelar pesta di Music Room The Sunan Hotel Solo dalam tema “Sparkling Wednesday Part presents DJ JEVIN JULIAN”.

Acara juga dimeriahkan oleh DJ Nathalie Risty, Fun House Band dan MC Aria Manifesto. Dipatok dengan First Drink Charge Rp 110.000,-.

“The Sunan Hotel Solo juga menyediakan paket kamar romantis “Junior Suite Romantic Dinner,” papar Retno Wulandari, General Manager hotel setempat.

Paket kamar yang khusus disediakan di hari kasih sayang ini, menurut Retno,  berlaku pada tanggal 10 – 14 Februari 2017. Dengan bermacam fasilitas yaitu menginap di kamar Junior Suite untuk 2 orang sudah termasuk makan pagi, makan malam romantis diiringi permainan biola didalam kamar, hand bouquet, fruit basket dan masuk gratis ke Musro.

Paket kamar romantis ini dikemas dengan harga Rp 2.500.000,- net/malam. Tunggu apalagi Rayakan hari kasih sayang bersama orang – orang tercinta hanya di The Sunan Hotel Solo. “ SOLO YA SUNAN ” (ian)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress