Bantu Yatim Dhuafa Wujudkan Mimpi

yatimmandiri.org

JATENGONLINE, SURABAYA – Ramadhan sudah di depan mata, sudahkah kita mempersiapkan diri? Yuk mulai sekarang siapkan fisik, luruskan niat dan perbanyak sedekah.

Bahwa berdasar data yang ada di dinas sosial sampai pada tahun 2012 di Indonesia terdapat 3.176.642 anak yatim piatu dengan 157.621 anak antaranya dari Jatim.

Dari sekian banyak dari mereka lebih dari 70 persen berasal keluarga tidak mampu. Akibatnya jutaan anak yatim dhuafa terancam putus sekolah. Berapa banyak potensi bangsa ini akan hilang jika banyak generasi penerusnya tidak mampu mengakses pendidikan yang layak.

Yatim Mandiri sebagai Lembaga Amil Zakat Nasional dengan jaringan terbesar di Indonesia yang program utamanya adalah memandirikan anak-anak yatim dhuafa, pada tahun 2016 telah membantu biaya pendidikan lebih dari 15.000 anak yatim dhuafa.

Jumlah ini masih jauh dari harapan. Oleh sebab itu Yayasan Yatim Mandiri sangat berterima kasih bila anda bersedia mengulurkan tangan untuk bersama-sama menyelamatkan generasi bangsa, khususnya yatim dhuafa dengan memandirikannya bersama kami.

Info lebih lanjut tentang Yatim Mandiri dapat dilihat di www.yatimmandiri.org Rek. Donasi: (Bank Syariah Mandiri) 700.124.1804 an Yayasan Yatim Mandiri. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger