The Sunan Hotel Hadirkan DJ Jevin Julian

JATENGONLINE, SOLO – Euforia pesta di hari kasih sayang masih sangat terasa di The Sunan Hotel Solo. Setelah sukses menggelar The Power of Love – DJ Dipha Barus feat Kallula, The Sunan Hotel Solo kembali memanjakan para clubbers dengan menghadirkan DJ Jevin Julian. DJ muda berbakat ini akan menjadi bintang di acara “Sparkling Wednesday Party ”.

Gemerlap pesta yang dikemas dalam “ Sparkling Wednesday Party feat DJ JEVIN JULIAN “ akan digelar di Musro pada hari Rabu, 15 Februari 2017 mulai pukul 22.00 wib.

Jevin Julian adalah adik kandung dari artis film dan sinetron Sissy Priscillia. Jevin dikenal sebagai master Beat Box karena konon Jevin lah yang pertama kali memperkenalkan musik beat box di Indonesia. Pada tahun 2008, Jevin Julian mendirikan komunitas Indo Beat Box yang merupakan salah satu beat box terbaik tanah air dan merupakan komunitas beat box terbesar di dunia.

Nama Jevin Julian semakin bersinar sejak ia mengikuti acara ‘The Remix’ dimana Jevin Julian berpasangan dengan Rinni Wulandari dan menamakan duet mereka Soundwave. Jevin juga tercatat berhasil meraih penghargaan sebagai pemenang kedua dalam kompetisi beatbox Indonesia pada tahun 2009 dan pada tahun 2010 menjadi pemenang pertama di Road to LA Lights Soulnation Championship.

Mewarisi bakat seorang musisi, Jevin Julian mulai terjun serius di dunia EDM (electronic dance music) sejak tahun 2011. Nama Jevin Julian semakin diperhitungkan sejak termasuk dalam salah satu satu dari barisan DJ lokal yang meramaikan acara “ Djakarta Warehouse Project 2015 (DWP 2015) ” bersama dengan para DJ terkenal dari luar negeri.

Selain DJ Jevin Julian, pesta rabu berkilau kali ini juga akan dimeriahkan oleh DJ Nathalie Risty dan Fun House Band. Keseluruhan pesta akan dikawal oleh MC Aria Manifesto. First Drink Charge (FDC) dipatok dengan harga Rp 110.000,-. Pemesanan dapat dilakukan di The Sunan Hotel Solo 0271.731312. Tunggu apalagi, rasakan sensasi pesta yang tiada duanya bersama orang – orang tercinta hanya di The Sunan Hotel Solo. “ SOLO YA SUNAN ” (ian)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger