UNIBA Meriahkan Expo Edukasi di Solo Paragon Mall

JATENGONLINE, SOLO – Universitas Islam Batik (UNIBA) Surakarta tidak menyia-nyiakan momen yang  sangat strategis ini, yaitu Expo Edukasi 2017, untuk mempromosikan sejumlah produk andalannya di  di Upper Ground Solo Paragon Mall,  mulai hari Jumat-Minggu (10-12/2/2017)

UNIBA Surakarta atau yang lebih dikenal dengan Entrepreneurial University ini merupakan salah satu perguruan tinggi swasta yang sudah memiliki akresitasi B dari BAN-PT. Kurang lebih sebanyak 22 perguruan tinggi di Jawa Tengah, Jawa Barat dan Jawa Timur memanfaatkan kesempatan  tersebut untuk  mempromosikan sejumlah produk andalannya.

UNIBA Surakarta sendiri mempromosikan berbagai Fakultas, diantaranya Fakultas Ekonomi dengan program studi Akuntansi terakreditasi A, Program studi Manajemen terakreditasi B, Teknik Industri terakreditasi C, Fakultas Hukum Program Studi Ilmu hukum terakreditasi B, Fakultas Pertanian Program Studi Agroteknologi terakreditasi B, Program studi Agribisnis terakreditasi C, Program Studi Peternakan terakreditasi dan Pascasarjana program studi Manajemen terakreditasi B.

Ketua LIPMB UNIBA Surakarta (Lembaga Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru) Purnama Siddi, SE. M.Si mengatakan, peran serta UNIBA dalam mengikuti pameran expo ini agar UNIBA lebih dikenal oleh berbagai kalangan masyarakat.

“Selain mengikuti pameran expo stand UNIBA juga membuka pendaftaran mahasiswa baru di stand expo ditambah lagi sasaran dari expo yang diadakan di Pusat Perbelanjaan kali ini bukan hanya dari kalangan pelajar namun juga  kalangan masyarakat umum.” jelas Purnama Siddi.

Disebutkan pula pengunjung pameran ini bukan hanya kelas XII yang sebentar lagi akan memasuki dunia perkuliahan namun juga dari kelas X dan XI dan yang mencari informasi mengenai perguruan tinggi.

“Dilihat dari berbagai kalangan pengunjung tersebut, menunjukkan bahwa semakin dini para siswa mengetahui dunia kampus, maka semakin tahu juga mereka akan memilih jurusan favorit mereka untuk kedepannya”, tambah Fithri Setya Marwati, SE, MM, Kepala Humas UNIBA.

Dari hasil mengikuti pameran expo tersebut, UNIBA Surakarta memperoleh beberapa mahasiswa baru yang mendaftar.

Faradyan Erwanto, panitia stand Expo UNIBA mengungkapkan bahwa ada pengunjung dari Wonogiri yang sedang kunjungan kerja di Solo yang memang sudah berniat mendaftar di UNIBA tapi karena kesibukan belum sempat mendaftar, maka dengan adanya Expo ini dirinya langsung mendaftar. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger