Aston Solo Hotel Laksanakan Team Building Perkuat Pasar

JATENGONLINE, SOLO – Setiap perusahaan dituntut melakukan strategi yang baik untuk mencapai tujuan perusahaan dalam menghadapi persaingan yang tinggi. Sehingga dibutuhkan adanya dukungan kinerja yang baik dari karyawan. Dan diperlukan usaha dari perusahaan untuk memberikan kenyamanan kerja sehingga tercipta motiva

Aston Solo Hotel menggelar “Team Building”. Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin kebersamaan dalam kebahagiaan serta mempererat silaturahmi antara sesama karyawan. Juga untuk meningkatkan kerjasama (team work), kepercayaan (trust), komunikasi (communication), dan rasa saling memiliki (loyal).

Kegiatan outbond yang dilaksanakan oleh Aston Solo Hotel untuk meningkatkan motivasi dan kebersamaan karyawan hotel yang diikuti oleh seluruh keluarga besar Aston Solo Hotel di tahun 2017, dengan dibagi 2 tim kelompok dengan tema “Aston Solo Back To Nature”

Aston“Kegiatan berlangsung pada 13-14 Februari 2017 bertempat di Desa Sambi, Kaliurang, kegiatan ini ditutup dengan dibagikannya beragam souvenir menarik bagi para karyawan, dan dilanjutkan makan bersama,” ujar Virginia Anggistania, Public Relations Aston Solo Hotel. Selasa (14/2/2017)

Kegiatan outbond tersebut, tambah Nia, selain bertujuan untuk melatih kekompakan juga mengajarkan bagaimana melatih kecepatan dalam bekerja, kerjasama yang solid, ketepatan dalam belajar mencari solusi pemecahan masalah.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menjadikan seluruh tim karyawan hotel senang dan kembali semangat dalam bekerja terlebih lagi menambah kekompakan dan mempererat tali silaturrahim dengan rasa memiliki hotel tempat kita bekerja,” pungkasnya. (ian)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme wordpress