Senam Sehat Bareng di Solo Grand Mall

JATENGONLINE, SOLO – Tak hanya menyajikan lokasi belanja yang nyaman bagi pengunjung, Solo Grand Mall mengandeng beberapa komunitas untuk mengadakan sebuah kegiatan senam bersama. Mengangkat tema be healty be fun agenda ini digelar Rabu (15/2/2017), bertempat di atrium utama Solo Grand Mall.

Menurut Darren, salah seorang instruktur, senam sehat tidak harus diadakan dilokasi khusus olah raga, senam juga bisa dilakukan di mall sehingga lebih bervariasi.

“Sehat itu juga harus bervariasi, sehingga tidak monoton. Apalagi kalau pakai musik olahraga lebih bersemangat lagi,” terangnya.

Acara senam bersama bertemakan be healty be fun ini diikuti 100 orang peserta yang berasal dari beberapa komunitas, seperti komunitas gym, komunitas senam aerobic, dan komunitas senam cfd. Ada tiga jenis senam yang ditampilkan yakni body fighting,  dance cardio, dan Yoga Basic.

“Dalam kegiatan kali ini kami menggandeng beberapa komunitas seperti member global gym, club solo sehat. Masyarakat hanya membayar 10r jika ingin mengikuti senam ini. Karena Sehat ga harus mahal. Jantung sehat, paru2 sehat, dan cardio mengatasi apapun,” ungkapnya lagi.

Disisi lain General Manager Solo Grand Mall, Bambang Sunarno menambahkan harapan kedepannya kegiatan seperti ini sebaiknya rutin diadakan.karena sebagai mall kami tidak hanya memberikan kenyamanan berekreasi dimall dan berbelanja, tetapi juga tetap mengenalkan pola hidup sehat untuk pengunjung setia Solo Grand Mall. Karena dengan senam bersama bisa lebih fun dengan hidup sehat senam.(ian)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress