Gerakan Subuh Berjamaah Masjid Subulussalam

JATENGONLINE, SOLO – Pengurus Masjid Subulussalam menggelar gerakan subuh berjama’ah di Masjid Subulussalam Komplang RT 03 RW 26 Kelurahan Kadipiro, Minggu (12/2/2017).  Kegiatan ini dilaksanakan oleh Pengurus Masjid Subulussalam melalui Remaja Masjid.

Lebih dari 200 jama’ah mendatangi kegiatan subuh berjama’ah ini.

Gerakan subuh berjama’ah kali ini merupakan rangkaian dari beberapa kegiatan yang sudah dirancang oleh panitia pelaksana. Dimulai dengan Kajian Remaja, Mabit, Qiyamul Lail, Subuh Berjama’ah, Tausiyah, Sarapan bersama, pembagian dorprise, pembagian alat tulis untukk anak-anak dan diakhiri dengan donor darah.

Drs. M. Nasir Arifin, MM., selaku imam dan juga khotib dalam subuh berjamaah, menyampaikan betapa pentingnya sholat subuh berjamaah. Selain itu, beliau juga menyampaikan kutipan hadits bahwa orang yang melaksanakan sholat bardain (subuh dan isya), maka akan masuk surga.

Ahmad Taufiqurrahman, salah satu jama’ah menyatakan bahwa Kekuatan Islam yang sebenarnya itu terletak pada jumlah jamaah Sholat Subuhnya. Shalat Shubuh dan Shalat Isya Paling Berat Bagi Orang Munafik. (dho)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress