DJ Lostsiska Panaskan Musro Clinical Efficiency

JATENGONLINE, SOLO – Mengokohkan eksistensi nya sebagai hotel entertainment, Music Room The Sunan Hotel Solo kembali menggelar agenda hiburan istimewa dengan menghadirkan DJ LOSTSISKA dari bendera 1945 MF. DJ perempuan yang atraktif  dan penuh bakat ini  akan menjadi magnet bagi para clubbers yang datang dalam kemasan pesta “ CLINICAL EFFICIENCY ” Sabtu, 18 Februari 2017 mulai pukul 22.00 wib.

Bagi kalangan clubbers Solo hingga Ibukota, Disc Visual Jockey (DVJ) Lost Siska adalah seorang fenomena. Kemampuannya memainkan DJ dan VJ secara bersamaan membuat perempuan kelahiran Solo, 7 Mei 1977 ini menjadi DVJ perempuan pertama di Indonesia.

DJ cantik dengan nama lengkap Siska Widyasardjana ini sering kali berbagi deck dengan berbagai DJ tersohor seperti Paul Van Dyk, Marco V, Ferry Corsten, dan masih banyak lagi. Sebagai seorang wanita di industri yang didominasi oleh kaum adam, DJ Lostsiska mampu menunjukkan eksistensinya yang berhasil menjadikannya sebagai DVJ peraih REDMA Awards VJ of the Year 2010 dan Paranoia Awards VJ of the Year 2010.

Selain penampilan DJ Lostsiska ada juga penampilan Resident DJ, Natalie Risty dan Fun House Band yang dipastikan akan membawa atmosfer Musro semakin semarak. Tidak hanya itu saja, kehadiran MC Raden Rifai akan semakin memanaskan malam minggu para musro lovers. CLINICAL EFFICIENCY feat DJ Lostsiska mematok Frist Drink Charge Rp 50.000,-. Acara terbuka untuk seluruh party lovers di Solo. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger