GrandHAP Hotel Diskon 60% Selama Solo Great Sale

JATENGONLINE, SOLO – Program Solo Great Sale (SGS) yang digelar selama sebulan penuh di Februari 2017, merupakan program diskon dalam rangka hari jadi Kota Surakarta.

Peserta SGS yang ikut mensukseskan acara ini diantaranya dari kalangan restoran, pasar modern, pasar tradisional dan perhotelan.

Hotel Grand HAP pun ikut menjadi salah satu peserta, dan tidak tanggung-tanggung diskon yang ditawarkan adalah 60 % terbuka untuk kamar deluxe, superior dan family room.

“Tahun ini merupakan tahun ke tiga Grand HAP mengikuti Solo Great Sale,” ujar Melinda Puspitasari, Executive Secretary and Public Relation Grand HAP Hotel. Jumat (17/2/2017)

anigifGrandHAP

Menurutnya, promo yang digelar pemerintah Solo ini mendapat respon yang positif dari semua kalangan demi menarik minat – minat tamu luar kota.

Grand HAP berharap event ini dapat mendongkrak okupansi, dan pemerintah kota Surakarta juga harus menyinergiskannya dengan beragam event budaya atau hiburan supaya banyak yang tertarik singgah ke Solo maupun wisata ke Solo.

“Program yang ditawarkan ini semoga bisa mencapai target yang diharapkan.” pungkas Melinda. (ian)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme wordpress