Nurul Hayat Solo Safari Bantuan Sarana dan Prasarana TPQ

JATENGONLINE, SOLO — Senyum keceriaan santri-santri TPQ An-Nurusalam dan warga saat mobil Aqiqah Nurul Hayat berpakir di depan Masjid An-Nurusalam, Tegalkragilan Rt. 11 Rw 06, Brangkal, Karanganom, Klaten. Kamis (16/2/2017).

Yayasan Nurul Hayat Solo memberikan bantuan sarana dan prasarana TPQ (Taman Pendidikan al Qur’an) berupa meja, lemari rak buku, Al Qur’an, iqro’, dan sarana lainnya. Acara penyerahan bantuan berlangsung saat kegiatan TPQ yang rutin setiap sore hari.

“Terima kasih kepada Yayasan Nurul Hayat atas bantuannya berupa sarana TPQ, jauh-jauh dari Solo ke Klaten saat hujan deras, semoga Nurul Hayat semakin maju, dipercaya oleh ummat” kata Rohmi, salah satu Pengajar TPQ An-Nurusalam.

Di TPQ Istiqomah, Kaliwingko, Grogol, Sukoharjo, Nurul Hayat Solo memberikan bantuan sound portable, white board, alat tulis dan sarana lainnya (Jum’at, 17/02/2017). Sound portable selain digunakan untuk kegiatan TPQ, juga digunakan untuk latihan hadrah para santri. Begitu antusiasnya mereka langsung menggunakan sound portable yang baru untuk latihan.

“Terima kasih kepada Yayasan Nurul Hayat atas bantuannya berupa sarana TPQ, adik –adik semakin semangat TPQ dan latihan hadrah. Semoga berkah, dan manfaat dunia akhirat. Sukses untuk Nurul Hayat” kata Ardita, salah satu Pengajar Istiqomah

Kepala Cabang Nurul Hayat Solo, Luhur Budi Satriawan, menyampaikan pemberian bantuan sarana dan prasarana TPQ merupakan program yang rutin setiap bulan. Hal ini sebagai bentuk perhatian kami dengan TPQ sebagai tempat anak mendapatkan pendidikan akhlak secara non formal.

Untuk diketahui Yayasan Nurul Hayat adalah lembaga yang bergerak dalam bidang layanan sosial dan keagamaan. Salah satu lembaga Laznas (Lembaga Amil Zakat Nasional) serta pelopor bidang aqiqah syariah siap saji. (lik)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme wordpress