Ini Revolusi Putih Partai Gerindra

Pengobatan Gratis dan Bagikan Susu  Partai Gerindra PAC Kartasura di desa Pabelan, Minggu (19/2/2017).

JATENGONLINE, SUKOHARJO – Merangkai peringatan HUT Partai Gerindra ke-9, sejumlah pimpinan anak cabang (PAC) di Sukoharjo serentak menggelar aksi kemanusiaan bertajuk Revolusi Putih. Minggu (19/2/2017). PAC Kartasura menggelar baksos pengobatan gratis dan pembagian susu untuk anak di wilayah desa Pabelan Kartasura.

Ketua PAC Gerindra Kartasura, Tri Agung Susiani mengatakan, pihaknya sudah sebulan ini setiap minggu menggelar aksi Revolusi Putih yakni bakti sosial pengobatan gratis dan pembagian susu untuk anak anak.

“Tujuan revolusi putih ini untuk menyelamatkan generasi muda dan masa depan bangsa, diawali dengan menjadikan anak-anak sehat,” tandas Tri Agung Susiani, disela acara pengobatan gratis.

Secara keseluruhan PAC Kartasura sudah tiga kali menggelar aksi Revolusi Putih, diawali dari tanggal 9 Februari di Kelurahan Kartasura, 12 Februari di desa Ngabeyan dan 19 Februari di desa Pabelan, dan sebagai penutup direncanakan pada tanggal 26 Februari mendatang di desa Pucangan.

“Untuk pengobatan gratis dilaksanakan tim Kesira Partai Gerindra oleh dr Wiwin.” imbuh Tri Agung.

Sementara Ketua DPC Partai Gerindra Sukoharjo, Titik Suprapti menjelaskan, bahwa kegiatan peringatan HUT ke-9 Partai Gerindra tahun ini digelar dengan sederhana, namun tetap mengedepankan aksi sosial dan mendekat pada rakyat.

“Tahun ini tahun konsolidasi, kami rapatkan barisan untuk persiapan pemilu sejak dini,” tegas Titik.

Namun, imbuhnya, kita tidak lepas dari kegiatan kemanusiaan dan sosial. Seperti tema revolusi putih yakni untuk menyelamatkan masa depan bangsa dengan menjadikan anak-anak sehat masih menjadi prioritas utama Partai Gerindra,” tandasnya.

Agenda aksi baksos dan revolusi putih ini, juga serentak dilakukan di 11 PAC Partai Gerindra lainnya di Sukoharjo. (jia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger