BOSmagazine Majalah Seni dan Budaya Online

JATENGONLINE, JOGJA – Kamis (23/2/2017) ini akan diluncurkan edisi perdana publikasi seni BOSmagazine digital. Dan, akan menerbitkan serangkaian menarik dari wawancara artis, beberapa dalam bahasa Inggris dan beberapa di Jerman, dan merayakannya di Berlin.

Akan memberikan preview dari acara yang akan digelar Kamis mendatang.

Isu pertama  meliputi ~ Ashley Bickerton oleh Lucie Fontaine ~ Ulay oleh Sergey Fofanov ~ Fendry Ekel oleh Naima Morelli ~ Philipp Geist oleh Jasmin-Bianca Hartmann ~ April Gertler oleh Anne Kathrin Greiner ~ Joachim Schmid oleh Sarah Goodrum ~ Rachel Alliston oleh Grace Euna Kim ~ Heri Dono oleh Astrid HONOLD ~ Melanie Jame Wolf oleh Lorena Juan

BOSmagazine adalah sebuah majalah seni dan budaya online yang terkait dengan Berlin Open Studio (BOS). Program BOS terlibat seniman, ahli teori seni, dan pecinta seni tinggal dan bekerja di Berlin, menampilkan studio seniman dalam serangkaian acara yang diselenggarakan di sekitar tema tahunan (BOS 14: Hospitality, BOS 15: Double Exposure, BOS 16: Under Cover) .

BOSmagazine adalah publikasi yang bertujuan untuk menyatukan tulisan-tulisan tentang seni, dengan penekanan pada praktik artistik, diproduksi oleh para sarjana, seniman, dan kritikus yang berbasis di Berlin dan di luar.

Misi kami adalah untuk menyediakan platform untuk suara akademik, seni, teoritis, dan kritis tentang seni, dan untuk melanjutkan pertimbangan infrastruktur produksi artistik dimulai oleh Berlin Open Studio (BOS) dan Program sister Yogyakarta Open Studio (YOS). (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger