Menu Nasional Di Andrawina Resto Novotel Solo

JATENGONLINE, SOLO – Olahan ayam adalah makanan yang disukai hampir semua orang, biasanya ayam hanya diolah dengan digoreng atau dibakar saja.

Kali ini Chef Lilis Wahyudi menghadirkan olahan berbahan dasar ayam yang berbeda, Ayam Andrawina yang hadir selama Bulan Februari.

Sesuai dengan namanya, Ayam Andrawina adalah ayam kampung yang dimasak hingga lunak, untuk mendapatkan rasa yang gurih. Dimasak dengan olive oil dan beragam bumbu dan rempah untuk bahan sausnya.

“Ayam Andrawina sangat sehat untuk dinikmati disaat makan siang atau makan malam.” kata Chef Lilis Wahyudi. Selasa (21/2/2017)

Ayam Andrawina, lanjut Chef Lilis, disajikan dalam nampan yang terbuat dari bambu, beralaskan daun pisang lengkap dengan daun kemangi, kacang panjang dan beragam lalapan lainnya serta pilihan sambal.

Ayam Andrawina hadir dalam dua pilihan, untuk satu porsi ditawarkan dengan harga Rp 40.000 nett dan untuk paket berempat dalam nampan besar ditawarkan dengan harga Rp 120.000.

Selain ayam, Chef Lilis juga menghadirkan Bebek Andrawina bagi para tamu yang mengyukai olahan bebek. Untuk Bebek Andrawina satu porsinya ditawarkan dengan harga Rp 45.000 dan untuk paket berempat ditawarkan dengan harga Rp 130.000.

IG : Novotel.solo & ibisstylessolo, Twitter : @novotelibisstylesolo, Fanpage  : novotelsolo &ibisstylessolo. (ian)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme wordpress