Santoso Sekti Waskito Kembali Jabat Ketua RW 06 Jebres

JATENGONLINE, SOLO – Pengurus Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) di seluruh Kelurahan di Kota Solo, melaksanakan pemilihan pengurus baru, dimana masa bakti kepengurusan yang lama habis masa berlakunya di bulan Februari ini.

Sementara itu, untuk pemilihan ketua RW 06, Petoran, kelurahan Jebres, berlangsung sangat singkat, tidak lebih dari lima menit, dilaksanakan Senin malam (20/2/2017), bertempat di rumah salah satu warga RT 02/RW 06.

Saat ketua panitia pemilihan, Djoko Rohadi, menawarkan kepada pengurus RT 01, 02, 03 dan 04, serta tokoh masyarakat dan karang taruna, semua sepakat pemilihan dilakukan aklamasi, menetapkan kembali ketua RW lama, Santoso Sekti Waskito menjadi ketua RW kembali, untuk masa jabatan 2017-2020

Sekretaris Kelurahan Jebres, Katiman, menyambut gembira atas keputusan warga. Selanjutnya berpesan agar  selaku ketua RW bisa mengakomodir dan menjembatani aspirasi warga baik langsung lewat Musrenbang, maupun lewat  berbagai dana hibah lainnya untuk meningkatkan pembangunan fisik dan non fisik diwilayah RW 06. (arn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger