Terbersih, Alana Solo Raih Penghargaan dari Archipelago

JATENGONLINE, SOLO – The Alana Hotel & Convention Center Solo adalah hotel bintang empat di Kota Solo. Berlokasi di Jalan Adi Sucipto Colomadu, Karanganyar, 200 meter dari Gapura Makutha ini, kembali menunjukkan prestasinya.

Setelah berhasil menjadi 3 besar hotel terbaik dari lebih dari 60 hotel di Kota Solo versi TripAdvisor, berhasil pula meraih penghargaan kepuasan konsumen terbaik versi salah satu online travel agent¸ dan berhasil meraih penghargaan sebagai Hotel Terbersih dari kategori hotel bintang 4/5 di jaringan Archipelago International.

“Penghargaan ini merupakan wujud nyata dari konsistensi kami dalam memberikan pelayanan terbaik untuk para tamu,” ujar Sistho A SRESHTHO, ST, CHA seusai menerima penghargaan tersebut dalam acara General Manager Conference di Aston Pluit. Rabu (22/2/2017).

AwardBersaing dengan brand Aston, Grand Aston, dan Alana, The Alana Hotel & Convention Center – Solo berhasil menyisihkan 59 hotel lain dalam meraih penghargaan dalam bidang kebersihan tersebut.

“Kami menyadari bahwa tamu tidak hanya membutuhkan tempat istirahat yang nyaman, akan tetapi aspek kebersihan juga nomor satu yang harus diperhatikan,” imbuh Sistho.

Untuk itulah, lanjutnya, konsentrasi kami dalam memberikan standar kebersihan yang tinggi, yang saat ini telah diapresiasi dengan baik oleh Manajemen Archipelago International, menjadikan tamu tidak perlu ragu lagi memilih Alana Solo sebagai pilihan akomodasi selama berada di Kota Solo. (ian)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger