Solo Grand Mall – Electronic Solution Donor Darah

JATENGONLINE, SOLO – Solo Grand Mall dan Electronik Solution bekerjasama menyelenggarakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa donor darah, yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu (25/2/2017).

Acara dilaksanakan mulai pukul 15.00 WIB, bertempat didepan tenan Electronic Solution. Kegiatan donor darah ini sudah diadakan sejak tahun 2015 lalu.

General Manager Solo Grand Mall, Bambang Sunarno menyatakan, kegiatan donor darah ini sudah diadakan sejak November 2015, dan kegiatan donor darah kali ini merupkan kegiatan donor darah yang ke 7 bagi Solo Grand Mall dan Electronic Solution.

“Sebagai mall pertama kami bukan hanya memberikan lokasi belanja dan wisata bagi keluarga, tetapi juga ingin mengedukasi pengunjung setia untuk berbagi lewat agenda Donor Darah ini. Kami memang rutin mengadakan kegiatan donor darah seperti ini,” terangnya.

Selain ingin selalu memberikan pengalaman belanja yang menarik, imbuh Bambang, dalam kegiatan ini Solo Grand Mall juga ini membuat kegiatan donor darah kali ini berbeda dari yang biasanya.

Sambil menunggu antrian donor darah, para pendonor bisa menikmati karoke gratis dengan lebih dari 100 lagu, dan dilengkapi dengan sound system yang keren. Selain itu pra pengunjung juga bisa kredit barang elektronik bersama Kredit Plus, proses cepat hanya 30 menit, dengan promo 0% pada hari sabtu dan minggu 25-26 Februari 2017. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger