Puncak Milad ke 3 Aziza Hotel Gelar Rally

JATENGONLINE, SOLO – Aziza Fun City Rally merupakan puncak dari rangkaian Ulang Tahun yang ke – 3 Aziza Hotel Solo yang bertepatan pada tanggal 30 Januari 2016 lalu.

Aziza Fun City Rally merupakan acara gathering bersama keluarga, saudara, teman dan sahabat, berkeliling kota Solo sampai dengan Karanganyar dengan mengusung tema “Kenali Kotamu, Cintai Solomu”.

“Acara ini kami kemas sangat menyenangkan, menjalani rute dengan menjawab quiz yang telah disiapkan, Para peserta diajak mengunjungi lokasi wisata, lokasi serjarah dan berbelanja untuk dibagikan ke panti asuhan,” papar Ani Maryanti, General Manager hotel setempat, saat technical meeting. Sabtu (25/2/2016)

Update jumlah peserta sampai dengan H-1 acara sebanyak 75 mobil yang terdiri dari peserta Professional, peserta Gathering dan peserta Hotelier, imbuh Ani, diantara peserta terjauh dari Jakarta, Bandung, Surabaya dan Malang.

Untuk kelas Profesional banyak pereli senior yang hadir, seperti Gunawan SL, Stevie SW, Aris Joko Suryono ( Pereli Jateng/DIY tahun 80-an) Adinta, Gusta Priya dan Candra H (Juara Nasional 2015) Fitnantyo Bimo (Semarang). Mereka terlibat dan ikut ini, pingin event Time Rally di Jawa Tengah dan DIY bangkit kembali.

WhatsApp Image 2017-02-25 at 5.19.25 PM

Untuk mensukseskan acara tersebut Aziza Hotel Fun City Rally menggandeng beberapa sponsor antara lain Sarung Bin Affan, Nasmoco Ring Road Solo, Sriwijaya Air – Nam Air, Pusat Oleh-oleh Era Jaya, www.kangenwatersolo.com.

Pada Aziza Hotel Fun City Rally 2017 ini melombakan beberapa kategori diantaranya 1-10 kelas Profesional, 1-10 kelas Gathering, 1-3 kelas Hoteliers, 6 kategori Pemenang dan Piala bergilir untuk kelas profesional dan Fun Rally.

Selain itu tersedia puluhan doorprize yang akan dibagi-bagikan ke peserta dengan grand prize berupa 2 buah tiket pesawat open destination International rute dan 2 tiket Solo – Jakarta Return dari Sriwijaya Air.

Pada hari Sabtu, 25 Februari 2017, diselenggarakan Press Conference, Briefing serta pembagian atribut peserta dan coaching clinic yang dimulai pada pukul 13.00 – 16.00.

Pada hari Minggu, 26 Februari 2016 akan diadakan Opening Ceremonial pukul 06.30 berupa sambutan penyelenggara, Menyanyikan lagu Indonesia Raya hingga pembukaan dan pelepasan oleh FX Hadi Rudyatmo selaku walikota Solo dilanjutkan dengan start peserta pukul 07.00 dan Finish Trayek 1 pukul 11.00

Peserta akan istirahat, sholat dan makan siang, demo slalom dan pembagian kejuaraan kategori dan doorprize di Nasmoco Ring Road Karanganyar selama 2 jam dan melanjutkan perjalanan kembali ke Aziza Hotel pukul 13.00 dan diharapkan finish kembali di Aziza Hotel pukul 15.30

“Yang menarik dalam rally kali ini, para peserta kami harapkan mengambil foto foto terbaiknya selama rally dan di lokasi wisata sejarah di solo.. kami akan pilih 3 foto terbaik untuk dipilih sebagai pemenang,” papar Nuning Cahyono, Secretary and Public Relation.

Pembagian doorprize dan pengumuman foto terbaik pada pukul 16.30 dan pengumuman pemenang pukul 19.00. Harapannya peserta pulang akan merasa senang selain memenangkan kategori yang dilombakan juga pulang membawa doorprize

Sebelumnya telah ada berbagai acara diantaranya Tasyakuran Ulang tahun pada 30 Jan 2017, Donor Darah dan cek kesehatan pada 1 Feb 2017, Aneka Lomba Anak berupa lomba adzan, lomba kaligrafi, lomba baca Al Quran dan Tausiyah pada tanggal 16 Februari, Bakti Sosial “ Makmur dan bersih Masjidku”. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger