Rumah Subsidi REI Expo 2017

JATENGONLINE, SOLO  – Real Estate Indonesia (REI) kembali mengadakan pameran perumahan di bulan kedua 2017 ini. REI Expo kali ini digelar di Atrium Solo Grand Mall, 19-28 Februari 2017.

Mengusung tema “Rumah untuk Keluarga Indonesia”, REI Expo menggandeng para developer perumahan dari dalam maupun luar Solo Raya. Peserta pameran menampilkan produk-produk bersubsidi maupun nonsubsidi.

Salah satu peserta REI Expo, PT Fajar Bangun Raharja, menawarkan empat produknya yaitu Fajar Kencana Asry, Puro Asri 2, Kanaya Park View, dan Rejosari Makmur.

“Produk kami ini untuk segmen menengah ke bawah,” terang Manager Marketing PT Fajar Bangun Raharja, Fransiska Retno,  Jumat (24/2/2017).

Perumahan-perumahan itu tersebar di seluruh eks-Karisidenan Surakarta. Fajar Kencana Asry berlokasi di Jaten, Karanganyar; Puro Asri 2 ada di Karangmalang, Sragen; Kanaya Park View bertempat di Delanggu, Klaten; dan Rejosari Makmur berada di Polokarto Sukoharjo.

Tiga perumahan: Fajar Kencana Asry, Puro Asri 2, dan Kanaya Park View merupakan perumahan nonsubsidi yang ditawarkan di bawah harga Rp500 juta. Untuk perumahan subsidi, PT Fajar Bangun Raharja mempunyai Rejosari Makmur. “Dengan Rp123 juta, pembeli bisa mendapatkan rumah bertipe 36 dengan luas tanah 83 meter persegi,” ungkap Retno.

PT Fajar Bangun Raharja memberikan kemudahan bagi calon pembeli rumah subsidi. Kata Retno, uang muka bisa dibayarkan lima persen dari harga. Selain itu, PT Fajar Bangun Raharja juga memberikan promo berupa kelebihan luas tanah 11 meter persegi dari yang seharusnya 72 meter persegi. Kelebihan luas tanah ini diberikan secara gratis.

Perumahan subsidi tersebut dikhususkan bagi mereka yang mempunyai penghasilan maksimal Rp4 juta per bulan. Menurut Retno, peminat perumahan subsidi masih seimbang dengan yang nonsubsidi. (zak)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme wordpress