Soft Opening Front One Hotel Purwodadi

JATENGONLINE, PURWODADI – Azana Hotels and Resort, melakukan Soft Opening mulai dioperasikannya Hotel Front One Purwodadi sebagai hotel yang ke-17. Kamis (26/1/2017)

Hotel Front One Purwodadi terletak di pusat kota, tepatnya di Jalan Gajahmada No 89, Purwodadi, Grobogan. Acara Soft Opening ini ditandai dengan pengguntingan bunga dan penandatanganan prasasti oleh Bupati Grobogan, Hj. Sri Sumarni SH, MM, dihadiri oleh dr. Djoko Susilo, Direktur PT. Nusantara Jaya Abadi sebagai pemilik hotel dan didampingi oleh Dicky Sumarsono, Chief Operation Executive (CEO) Azana Hotels & Resorts.

Hotel Front One Purwodadi memiliki 40 kamar tidur kelas Superior, Deluxe, dan kelas tertinggi adalah kamar Executive. Semua kamar di desain untuk memenuhi harapan pasar saat ini, fasilitas wi-fi gratis berkecepatan tinggi yang dapat di akses dari seluruh area hotel, tempat tidur yang nyaman dengan kualitas KingKoill.

Selain itu, Hotel juga dilengkapi dengan restaurant dan ruang pertemuan yang berkapasitas 200 kursi. Hal ini menjadi pilihan utama bagi tamu yang ingin melakukan pertemuan bisnis ataupun kegiatan gathering social lainnya. Area parkir yang luas sangat memungkinkan menerima tamu dengan jumlah banyak.

Bagi tamu keluarga yang hanya ingin melakukan liburan akhir pekan, Hotel Front One Purwodadi juga menyediakan kolam renang untuk menghilangkan kepenatan dan rileks. Kolam renang ini hanya diperuntukkan untuk tamu yang menginap saja.

Hotel Front One Purwodadi menjadi hotel berbintang 2 pertama di kota Purwodadi yang dikelola secara professional. “Silahkan mencoba kenyamanan fasilitas dan pelayanan kami. Pada periode soft opening ini kami memberikan harga khusus mulai dari Rp 288.888 per malam,” kata Bagus Saputro, General Manager, Front One Hotel Purwodadi.

“Front One adalah salah satu merk dalam group Azana Hotels & Resorts t Hotel yang di desain dengan konsep smart, trendi, muda, dengan fasilitas Wi-fi yang sangat cepat, spot selfie di beberapa tempat, tempat tidur yang nyaman dan berkualitas, serta TV channel yang sangat beragam,” tambah Bagus Saputro menambahkan.

Hotels & Resort hingga akhir bulan Januari 2017 ini telah mengelola 21 hotel di Indonesia, di antaranya : The Cube Hotel Jogja, De Laxston Hotel Jogja, Laxston Hotel Jogja, Quin’s Colombo Hotel Jogja, Front One Inn Muntilan Magelang, Grand Amira Hotel Solo, Viva Front One Hotel Kediri, Lotus Garden Hotel Kediri, Front One Hotel Pamekasan Madura, Front One Hotel Jayapura, Urban Style by Front One Hotel Lampung, Megara Boutique Hotel Pekanbaru, Front One Hotel Lahat Palembang, Front One Inn Sidoarjo, Hersya Front One Inn Surabaya, Front One Inn Surabaya, Front One Inn Malang, The Kedhaton Boutique Hotel Solo dan yang lainnya. Ditambah dengan yang saat ini sedang dikembangkan hingga akhir tahun 2017 akan berjumlah sekitar 70 hotel. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger