Aksi Baksos Gakomo di Panti Asuhan

Anggota komunitas Gakomo siap melakukan aksi baksos di Wonogiri.

JATENGONLINE, SUKOHARJO – Sejumlah anggota komunitas mobil se Solo Raya kini bergabung dalam paguyuban Gakomo (Gabungan Komunitas Mobil) Solo Raya. Paguyuban yang berbasis aksi sosial ini melakukan aksi pertama dengan melakukan kunjungan kasih dan pemberian bantuan untuk panti asuhan Pondok Putri Aisyiyah Wonogiri, Minggu (26/2).

“Paguyuban ini terbentuk dari keinginan bersama untuk berkegiatan sosial. Kalau bisa bergabung meskipun beda komunitas untuk menggelar baksi sosial kenapa tidak. Lalu kita ngobrol dan urunan, kok terkumpul banyak ada sekitar Rp 10 juta, lalu kita bergerak mantap membuat Gakomo ini, dan aksi pertama kita di panti asuhan Wonogiri,” ungkap Tegar Bagus Laksono, Minggu (26/2).

Ditemui dititik kumpul di halaman Sentra Niaga The Park Solo Baru Sukoharjo, nampak sekitar 90 an mobil dari berbagai komunitas berkumpul. Ada 14 komunitas mobil yang bergabung, baik itu komunitas merek dan jenis mobil, komunitas dari warna mobil maupun komunitas tahun mobil, mereka berangkat bersama menuju Wonogiri di Panti Asuhan dilanjut ke Waduk Gajah Mungkur.

“Rencananya aksi sosial ini akan dilakukan tiga bulan sekali, dan kami berharap bisa kontinyu melakukan aksi sosial keliling se Solo Raya.” imbuh Tegar. (jia)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme wordpress