KSPH Gelar Family Gathering

JATENGONLINE, SOLO – Kusuma Sahid Prince Hotel (KSPH) Solo, menggelar family gathering, Minggu (26/2/2017), sebagai rasa syukur dan sekaligus bentuk ucapan terima kasih kepada karyawan atas dukungan dan kerja keras selama ini dalam memberikan layanan terbaik bagi para tamu.

Family gathering diikuti seluruh karyawan serta keluarganya sekitar 350 orang. Acara diselenggarakan rutin setiap tahunnya, dan tahun ini dikemas dalam suasana santai dan menyenangkan di area parkir hotel, yang diawali dengan senam sehat bersama fitbar dan dilanjutkan flash mob, manequin challenge, dan game-game menarik serta membuat formasi 40th KSPH dalam rangka menyambut anniversary, hotel tersebut Juli mendatang.

Marcomm Manager KSPH, Tia Kristyanti mengatakan, acara demi acara diikuti peserta dengan sangat antusias, selanjutnya panitia membagikan dooprice kepada seluruh karyawan yang datang.

Selain itu karyawan dan keluarga juga dimanjakan dengan berbagai kuliner kota Solo ada tengkleng, cabuk rambak, soto, tahu kupat, siomay, sate ayam dan kambing, pecel, dan es cream.

“Sebagai puncak acara panitia mengundi aneka doorprize pilihan sepeda anak dan sepeda dewasa, dan beberapa doorprize menarik lainnya, selamat bagi yang beruntung,” papar Tia

Adapun tujuan dari diselenggarakannya family gathering 2017 ini sebagai sarana mengurangi kepenatan dan ketegangan akibat rutinitas bekerja, mempererat rasa persaudaraan dan kebersamaan antar sesama karyawan, keluarga dan manajemen.

“Seiring dengan usia perusahaan yang semakin bertambah, diharapkan kinerja dan hubungan yang terbangun didalamnya juga semakin dewasa, agar kita bisa, meningkatkan loyalitas, awareness, dan produktivitas kerja,” lanjut Tia.

Selain menciptakan suasana akrab dan menumbuhkan sikap kerjasama, dan meningkatkan sportifitas. Juga memotivasi semangat untuk menjadi yang terbaik.

“Dengan harapan akan diterapkan juga di dalam suasana bekerja sehari-hari serta menciptakan momentum starting point agar kedepan menjadi lebih baik lagi,” pungkas Tia. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger