Peringati HUT ke 5 KSR Unisri Gelar Donor Darah

JATENGONLINE, SOLO – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Korps Suka Rela (KSR) Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta, berkerja sama dengan PMI Surakarta, Selasa, 28 Februari 2017, memperingati Hari Jadi KSR Unisri yang ke 5 dengan melaksanakan kegiatan donor darah, dengan tema: “Bukti, Bhakti, Bersama” bertempat di lobby Unisri.

Acara dibuka oleh wakil rektor kemahasiswaan alumni dan kerjasama, Drs. Sutoyo, MPd, dalam sambutannya beliau mengapresiasi setinggi-tingginya pada UKM KSR yang telah mampu menjalankan program kerja di tahun akademik 2016/ 2017 dengan bagus, disamping kegiatan yang bersifat internal KSR bisa membuat kegiatan yang bersifat keluar seperti donor darah yang sangat berarti nilainya bagi masyarakat.

Beliau berharap kegiatan donor darah yang dilaksanakan KSR bisa diselenggarakan secara kolaborasi dengan UKM-UKM yang ada di Universitas Slamet Riyadi ini.

Menurut Ketua KSR, Yulianto Yudho, tujuan pelaksanaan donor darah ini guna meningkatkan kepedulian terhadap sesama, sekaligus sebagai realisasi program kerja UKM KSR, acara diikuti sebanyak 40 orang pendonor yang meliputi para mahasiswa, dosen dan karyawan.

Lebih Lanjut, Yulianto Yudho, menjelaskan bahwa hari jadi KSR Unisri sebenarnya jatuh pada tanggal 31 Januari 2017 kemarin, karena bertepatan dengan libur semester maka perayaan diadakan pada hari ini yang bertepatan dengan pelaksanaan program kerja KSR donor darah tahun akademik 2016/ 2017.(ona)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress