Terkompak, Sahid Jaya Hotel Raih Penghargaan

JATENGONLINE, SOLO – Program Solo Great Sale (SGS) yang digelar oleh Pemerintah Kota Solo bekerjasama dengan Kadin kota Solo selama bulan Februari, adalah program yang sengaja dibuat untuk memberikan diskon dan berbagai macam hadiah dari berbagai merchant yang turut serta di dalamnya.

Merchant yang turut serta antara lain dari pusat perbelanjaan mulai dari pasar tradisional sampai mall, hotel, rumah makan, agen perjalanan, distro, pusat pertokoan, butik, dan masih banyak tempat lain.

Hotel Sahid Jaya Solo ikut perpartisipasi dan menyambut Solo Great Sale dengan ikut serta dalam kirab “Opening Solo Great Sale” pada 17 Februari 2017 lalu di sepanjang jalan Slamet Riyadi.

“Selain itu selama sebulan penuh Hotel Sahid Jaya Solo menyajikan diskon untuk beberapa fasilitas hotel,” papar Septiarona, PR Manager Sahid Jaya Hotel. Selasa (28/2/2017)

Program kota Solo ini sangat memberikan kesan tersendiri bagi semua pihak termasuk pada saat acara closing Solo Great Sale, Selasa (28/2/2017) di Pasar Gede.

Dalam kesempatan tersebut Hotel Sahid Jaya Solo meraih penghargaan peserta Solo Great Sale terkompak hal ini berdasarkan saat Hotel Sahid Jaya Solo berpartisipasi dalam kirab kemarin.

“Hotel Sahid Jaya Solo berterimakasih atas kepercayaan masyarakat dan antusias masyarakat kota Solo sehingga penghargaan ini dapat diraih,” imbuh Rona

Tentu ini sangat membanggakan bagi Hotel Sahid Jaya Solo, tambah Rona, karena dari situlah dapat dinilai bahwa masyarakat memperhatikan dan ada feedback dari masyarakat untuk Hotel Sahid Jaya Solo terlebih penghargaan ini akan menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kinerja hotel Sahid Jaya Solo kedepannya. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger