Dongkrak Motivasi BTPN Syariah Boyolali

JATENGONLINE, SOLO – Para karyawan BTPN Syariah Boyolali melakukan outbound. Bertajuk Be Gemilang 2017, sengaja diawali dengan gathering dan outbound sekaligus paparan berbagai program baru, di Komplek Taman Balekambang Solo, Sabtu (18/2/2017)

Outbound yang dihadiri oleh Regional Manager BTPN Syariah Anom dan Area Manager Hayu, dengan rangkaian acara paparan program baru dilanjutkan dengan berbagai permainan. Begitu semangat dan riang, sambut tantangan 2017 dengan Be Gemilang. Sekitar 60 orang karyawan, antusia bermain sampai sesi akhir.

Outbound kali ini dipimpin oleh Tim Cuat Consulting yang merancang permainan dari pagi hingga sore. Tim dipimpin oleh Yant Subiyanto dan beberapa tim outbound Cuat Consulting diantaranya : Dian Pramono, Anto Solo, Fajar, Inang Dyah. Permainan didesign dengan permainan darat dan air. Sehingga muncul berbagai kegembiraan.

Salah satu yang diikuti dan adu nyali khususnya untuk para karyawan perempuan adalah tangkap lele di kolam. Setiap regu mengirim 2 perwakilan dan harus bergantian. Memperebutkan lele dalam kolam yang cukup banyak. Suara canda tawa dan semangat mereka, merupakan antusias tersendiri sebagai proses menghilangkan stress dalam pekerjaan, refreshing yang baik. Hal ini sangat mendukung peningkatan produktivitas kerja.

“Seluruh teman-teman tim dari BTPN Syariah Boyolali ini sudah hebat-hebat. Namun tidak bisa kita diam. Kita akan lakukan peningkatan terus dalam pekerjaan. Termasuk program gathering dan outbound ini sebagai sarana untuk mereka lebih produktif. Kami percaya dengan dukungan tim Cuat Consulting, produktivitas akan meningkat dengan lebih baik lagi”, disampaikan Regional Manager BTPN Syariah Bpk Anom dalam sambutannya.

Senada dengan yang dikatakan Bapak Anom, hal serupa juga disampaikan oleh Area Manager Ibu Hayu, “ Tim ini memang selalu harus dijaga. Hari ini merupakan paparan program baru BTPN Syariah. Yang juga secara nasional dijalankan. Be Gemilang 2017. Ini tantangan, dan butuh tim kerja yang solid. Dan hari ini kita adakan outbound dalam rangka membuat seluruh tim makin solid”.

Tim outbound Cuat Consulting memang sudah mengampu banyak sekali perusahaan, sekolah, dll. Baik di Jawa Tengah juga diluar Jawa Tengah. Yang dengan mudah dapat dikontak dengan nomor selulernya atau melalui akun whatsapp di 081226100050, dengan mudah. Atau dapat dihubungi melalui email pribadinya trainer@yantsubiyanto.com. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger