Nurul Hayat Solo Berikan Beasiswa dan Pembinaan Rutin Pelajar SMA

JATENGONLINE, SOLO — Walau hampir setiap sore hujan, tetapi tak menyurutkan langkah adik-adik SMA untuk datang ke pembinaan rutin. Setiap sepekan sekali adik-adik SMA rutin mengikuti pembinaan dengan hari dan waktu yang disepakati dengan mentor atau pembimbing, adik-adik SMA ini tergabung dalam program GENPRES.

GENPRES (Generasi Prestasi) merupakan salah satu program Nurul Hayat Solo untuk siswa siswi SMA berprestasi dhuafa. Bentuk programnya berupa beasiswa bulanan dengan kewajiban mengikuti pembinaan rutin sepekan sekali. Beasiswa yang diberikan berdasarkan absensi kehadiran yaitu Rp. 60.000,-/kehadiran, dan jika hadir 4 kali pembinaan maka pemberian beasiswa dibulatkan Rp. 250.000,-. Nurul Hayat Solo dalam sebulan menyalurkan beasiswa GENPRES sebesar Rp. 28.000.000,-.

“Alhamdulillah, saya mendapatkan banyak ilmu dari pembinaan rutin GENPRES karena materi pembinaannya seperti tafsir Al Qur’an, hadis arbain, shirah sahabat dan lain-lain,” kata Nia Yuliana, siswi peserta GENPRES dari Gondang, Sragen.

“Selain mendapatkan berbagai banyak ilmu, Alhamdulillah beasiswa GENRES dari Nurul Hayat, sangat membantu saya. Terima kasih para donatur, semoga Allah senantiasa limpahkan barokah,” kata Roni Apriyanto, siswa peserta GENPRES dari Jumapolo, Karanganyar.

Semoga program GENPRES melahirkan generasi cerdas berakhlak mulia yang kelak menggantikan untuk mengelola dan memimpin negeri ini. (ian)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme wordpress