Pelaksanaan Capacity Building PT PNM

JATENGONLINE, WONOGIRI – PT Asuransi Jiwasraya (Persero) sebagai salah satu BUMN yang bergerak di bidang asuransi, memiliki kewajiban untuk memajukan ekonomi masyarakat melalui Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL).

Tidak hanya memberikan bantuan modal, PKBL Jiwasraya selalu memberikan berbagai pelatihan kepada mitrabinaan sebagai satu kesatuan kegiatan pembinaan kepada mitrabinaan.

Dalam kegiatan pelatihan ini Jiwasraya bekerjasama dengan PT Permodalan Nasional Madani (Persero)/PNM sebagai fasilitator bagi kelompok mitrabinaan. Para mitrabinaan diberikan pelatihan mengenai “Motivasi dan Kewirausahaan”.

Kegiatan tersebut berlangsung dari selama 2 hari bertempat di RM Laras – Wonogiri dari tanggal 03 – 04 Maret 2017 ini dihadiri oleh kelompok pedagang pasar Jatisrono & olahan pangan.

Dalam sambutannya Kepala Unit PKBL Head Office Jiwasraya, Dhanny Bachtazar, menyampaikan rasa penghargaannya kepada mitrabinaan Jiwasraya yang ditengah kesibukannya masih berkenan untuk mengikuti kegiatan pelatihan ini.

“Semoga pelatihan ini memberikan kontribusi dalam mengembangkan usahanya dan menambahkan wawasan mitrabinaan dalam menghadapi persaingan usaha serta cara mengelola usaha yang baik dan benar sehingga usaha yang dijalankan dapat semakin maju dan berkembang dengan baik pula,” papar Dhanny, saat ditemui di sela acara. Sabtu (4/3/2017)

Karena kalau usahanya lancar, lanjut Dhanny, semua pihak akan memperoleh keuntungan, sehingga tidak ada istilah terlambat ataupun menunggak dalam membayar angsuran pinjaman. (ian)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger