Rektor UNIBA Lantik BEM, HMJ dan UKM Bersamaan

JATENGONLINE, SOLO – Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Universitas Islam Batik (UNIBA), menyelenggarakan acara Pelantikan Ketua dan Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Periode 2016-2017, di halaman depan kampus UNIBA. Jumat(3/2/2017)

Dalam pelantikan tersebut telah hadir yaitu dari Rektor, Pimpinan Fakultas yaitu Dekan, Wakil Dekan, Kajur serta Pembina UKM dan para Ketua Organisasi Mahasiswa.

Sebagai acara pembuka Wakil Rektor III Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Suharno, SH.MH memberikan sambutan dan membacakan Surat Keputusan (SK) Rektor pengangkatan Ketua dan Pengurus BEM, HMJ dan UKM Periode 2016-2017. Acara selanjutnya yakni serah terima jabatan oleh Rektor UNIBA Prof. Dr. Ir. Hj. Endang Siti Rahayu, MS, dan dilanjutkan foto bersama.

Acara selanjutnya yaitu sambutan oleh Rektor UNIBA Prof. Dr. Ir. Hj. Endang Siti Rahayu, MS yang membuka dengan “yel-yel” penuh semangat diikuti oleh para peserta pelantikan. Dalam sambutannya, Rektor menyampaikan rasa terimakasih kepada para pengurus lama karena organisasi UNIBA bisa berprestasi dengan kerja keras dan kerja sama.

“Pengurus yang baru diharapkan lebih maju lagi dan bisa menjalankan tugas dan amanah yang di berikan sesuai dengan fungsinya masing–masing,” tegas Rektor.

Selain bisa bersinergi dengan yang lainya, lanjut Rektor, tentunya juga agar bisa menciptakan mahasiswa/wi yang berprestasi dalam bidang/keahliannya masing–masing, serta bisa membawa nama baik Universitas Islam Batik Surakarta. (ian)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger