The Alana Hotel Join Garuda Travel Fair 2017

JATENGONLINE, SOLO – The Alana Hotel & Convention Center – Solo meningkatkan upaya untuk memperkuat memberikan brand awareness kepada masyarakat. Salah satunya adalah dengan mengikuti event Garuda Travel Fair yang diadakan oleh salah satu maskapai penerbangan Nasional. Berlokasi di atrium lantai dasar The Park Mall Solo Baru, periode 10-12 Maret 2017.

Event yang diikuti oleh beberapa perusahaan seperti Tour & Travel, Biro Haji & Umrah, Bank, Hotel, serta UKM tersebut diharapkan dapat menarik minat masyarakat untuk meningkatkan traffic dalam hal kepariwisataan, khususnya yang berada di wilayah Kota Solo.

“Ikutsertanya The Alana Hotel Solo dalam event ini adalah sebagai salah satu upaya lebih memperkuat brand The Alana Hotel Solo agar lebih akrab diterima masyarakat Kota Solo. Kami memberikan penawaran yang sangat menarik yaitu potongan harga sebesar 30% untuk semua tipe kamar hanya untuk pemesanan selama acara GATF tersebut. Dan masa tinggal yang dapat direservasi adalah sampai dengan 30 Desember 2017, demgan memberlakukan sistem black out date, biasanya pada periode peak season,” ujar Eka Dewi Kurniawati, Director of Sales & Marketing.

Tidak hanya untuk kamar, ada pula promosi menarik dari Paket Pernikahan. “Kami akan memberikan cashback hingga Rp5.000.000,- untuk transaksi wedding package yang terjadi selama periode Garuda Travel Fair tersebut. Mengingat saat ini The Alana Hotel & Convention Center –Solo telah banyak menjadi pilihan para calon pengantin untuk menyelenggarakan pesta resepsi, pertunangan, maupun pemberkatan pernikahan atau ijab, serta pilihan lokasi yang dapat menggunakan Ballroom atau Poolside, tentunya pesta pernikahan akan semakin berkesan,” ujar Catur Rahmadi, Food & Beverage Manager.

Selain promosi yang menarik, juga akan ada kuis interaktif bertabur hadiah, diantaranya voucher menginap, berenang, voucher barbeque, dan voucher sensational buffet breakfast yang akan dibagikan pada hari Sabtu (11/3/2017) pukul 15.00 di panggung GATF.

“Pengunjung hanya perlu menyimak informasi yang disampaikan mengenai The Alana Hotel & Convention Center – Solo, dan menjawab dengan benar pertanyaan yang diberikan. Dan untuk hari Minggu (12/3) jangan lewatkan juggling show serta belajar membuat mocktail a’la hotel, yang akan ditampilkan oleh tim food & beverage kami,” papar Eka Dewi.

“Jika ingin mengetahui lebih lanjut mengenai penawaran yang ditawarkan selama acara Garuda Travel Fair tersebut, silakan datang dan kunjungi booth kami di The Park Mall Solo Baru,” pungkas Kezia Natasha Valentine, Assisten Public Relation Manager. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *