GM Jaringan Best Western ‘Dipaksa’ Turun Gunung

Jajaran GM hotel best western se Indonesia merapatkan barisan menembus pasar wisata dan mice.

JATENGONLINE, SUKOHARJO – Seluruh General Manager (GM) jaringan Best Western Hotel & resorts kompak melakukan road show ke sejumlah kota di Jawa Tengah. Kegiatan ini untuk lebih memaksimalkan pasar dan utamanya juga untuk mempererat hubungan antara hotel best western dengan mitra kerja dan media.

Dijelaskan Andriana Hendrawati selaku Coorporate Director of sales & Marketing Best Western Hotels & Resorts Indonesia, dalam rangkaian acara road show dan gathering di Jawa Tengah ini digelar sejumlah agenda, antara lain dinner bersama mitra bisnis dan media, kunjungan media se joglosemar (jogja solo semarang). Juga konsolidasi jaringan Best Western Indonesia untuk merumuskan strategi pasar.

“Kami ajak para GM melakukan grebekan langsung ke daerah daerah, agar mereka bisa melihat langsung bagaimana kondisi lapangan. Tidak sekedar mendapat laporan dari marketing saja. Kita kompak turun gunung bertemu dengan mitra dan media,” ungkap Andriana, dalam pers conference yang di gelar Kamis (9/3/2017) di hotel setempat.

Saat ini jaringan Best Western Hotel & Resort Indonesia terdapat 13 hotel yang tersebar di 9 kota dan tahun ini siap menambah 4 hotel lagi di Bali, Jogja dan Manado. Nsmpsk yang hadir dalam acara tersebut antara lain cluster Jakarta-Bandung-Batam dan cluster Jawa-Bali.

Sementara itu ditambahkan Anzar Maulana, GM Best Western OJ Hotel Malang, sesuai dengan rules manajemen Best Western Amerika, sebagai pusatnya, yang paling utama adalah kualitas pelayanan.

“Kami sangat mengutamakan kualitas layanan, karena tidak hanya dipantau oleh manajemen Indonesua saja. Tapi manajemen pusat di Amerika juga memantau jadi kami pastikan layanan kami berkualitas dan tidak mengecewakan.” ungkap Anzar Maulana. (jia)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress