Kenyamanan Hotel De Laxton Jogjakarta

JATENGONLINE, JOGJA – Ketika mengunjungi Yogyakarta, akan merasa layaknya di rumah ketika berada di De Laxston Hotel yang menawarkan akomodasi berkualitas dengan layanan yang luar biasa.

Terletak hanya beberapa menit dari pusat kota, para tamu berada di tempat strategis untuk menikmati obyek wisata dan aktivitas di kota ini. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini.

Dengan menawarkan pelayanan superior dan sejumlah fasilitas kepada para tamu hotel, De Laxston Hotel berkomitmen untuk memastikan penginapan para tamu senyaman mungkin. Ada beberapa fasilitas hotel ini seperti WiFi gratis di semua kamar, satpam 24 jam, layanan kebersihan harian, resepsionis 24 jam, Wi-fi di tempat umum.

“Hotel ini memiliki 71 kamar yang didesain dengan indah,” terang Agus Budiono, General Manager de Laxton Hotel Jogja, ketika di hubungi Sabtu (11/3/2017)

De Laxston Hotel, imbuh Budi, siap untuk menerima group meeting sesuai dengan kebutuhan tamu baik permintaan kapasitas dan lay out ruangan.

Paket kamar sudah termasuk sarapan di de royale restaurant mulai harga Rp 389.999,- net per malam.

Paket meeting terdiri atas 3 yaitu Half Day dengan 1 kali Coffee Break, dan 1 Kali Lunch atau Dinner dengan harga Rp 200.000 per pax

Full Day dengan 2 kali Coffee Break, dan 1 Kali Lunch atau Dinner dengan harga Rp 250.000,- per pax

Untuk Fasilitas meeting terdiri atas Sound System, Wireless microphone, LCD Projector & Screen, Notepad & Pencil, Candies, Mineral Water

Untuk reservasi silakan menghubungi di No Telp. 0274 552 552, atau langsung datang ke de Laxston Hotel dengan alamat Jl. Urip Sumoharjo No. 139 A Yogyakarta 55222 – Indonesia. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger