Hotel Sahid Jaya Solo Raih Penghargaan “11 Maret Glow Run 2017”

JATENGONLINE, SOLO – Dies Natalis Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo ke 41, telah menggelar banyak kegiatan menarik menyambut hari jadinya tersebut, digelar kegiatan unik yang belum pernah diadakan sebelumnya.

Pada kesempatan tersebut Hotel Sahid Jaya Solo ikut berpartisipasi dengan mengikuti lomba lari sejauh 4 km yang dikemas pada acara “11 Maret Glow Run 2017” dengan menggunakan kostum berwarna biru bernuansa santai tetapi tidak meninggalkan nilai tradisional.

Hal ini ditunjukkan dengan memakai ikat kepala bermotif batik dan mengikatkan selendang bermotif kotak-kotak pada bagian pinggang. Karena unsur tradisional budaya Jawa ini lah yang menjadi ciri khas Hotel Sahid Jaya Solo.

Perlombaan lari yang digelar Sabtu (11/3/2017) ini menempuh rute mengelilingi lingkar luar kampus UNS, telah memberi kesan tersendiri bagi Hotel Sahid Jaya Solo karena berhasil mengantongi predikat peserta beregu kategori terkreatif dengan mendapatkan sebuah penghargaan.

“Hotel Sahid Jaya Solo sangat berterimakasih atas penghargaan yang di berikan UNS karena penghargaan tersebut menjadi kebanggaan tersendiri untuk Hotel Sahid Jaya Solo,” terang Sunardi, General Manager hotel setempat.

Dengan adanya serangkaian acara yang telah digelar UNS kemarin, lanjut Septiarona selaku PR Manager, merupakan harapan terbaik dari Hotel Sahid Jaya Solo untuk UNS semoga semakin sukses melahirkan generasi yang berintegeritas tinggi dan semakin membangun kerjasama menuju kemajuan bersama. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger