Berinvestasi di Lokasi Premium CBD Alam Sutera

Brewin Mesa Perkenalkan Apartemen The Lana

JATENGONLINE, SOLO – The Lana Apartment, terletak di lokasi premium di Alam Sutera di sebelah Mal Alam Sutera, di depan Binus University dan mempunyai akses toll yang mudah.

Terdiri dari 2 tower dengan luas total bangunan 54,000 sqm, 37 lantai, 498 units. Proyek pertama di Indonesia yang dibangun oleh pengembang internasional yang mempunyai reputasi keuangan yang kuat Wing Tai & Pontiac Land Singapore dan didesain oleh Andrew Bromberg, peraih bermacam-macam penghargaan arsitektur dunia sekaligus direktur dari Aedas, salah satu arsitek terbaik di dunia menjadikan The Lana sebagai hunian dengan segmen high end dan investasi menjanjikan bagi investor & end user.

“Jangan tunggu sampai harga naik, karena harga perdana hanya untuk 100 unit pertama,” terang Susanto, Founder Keller Williams Solo dan Jogja, saat dihubungi. Selasa (14/3/2017).

Untuk informasi lebih detail dan lengkap The Lana Apartment, lanjut Susanto, bisa menghubungi 0811295454.

The Lana memiliki fitur khusus seperti tiga kolam renang, skydeck yang luas, lounge dan ruang pertemuan, gym, taman, tempat barbeque, serta fitur unik seperti Thinking Boxes, Wayang Tower, Giant Hammock dan Solarium. The Lana memiliki 4 tipe hunian, satu kamar tidur, dua kamar tidur, tiga kamar tidur dan 3+1 kamar tidur.

Presiden Direktur PT Brewin Mesa Sutera, Bill Cheng mengatakan, saat konferensi pers, beberapa waktu lalu, bahwa pihaknya mempunyai misi untuk menghasilkan hunian terbaik yang dapat menjadi ciri khas dan menginspirasi pertumbuhan perkotaan serta meningkatkan standar kehidupan masyarakat Indonesia.

“The Lana adalah karya pertama Brewin Mesa di Indonesia. Kami akan memastikan The Lana merupakan hunian dengan kualitas tinggi dan inovatif yang berdiri sebagai properti terbaik di kelasnya.” pungkasnya. (ian)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress