KSPH Gelar Cooking Zone with Chef Tyo Boe

JATENGONLINE, SOLO – Kusuma Sahid Prince Hotel (KSPH) Solo, beberapa kali telah dipercaya oleh komunitas Baking Cooking Wih Love (BCL) Solo, dalam menggelar kelas memasak. Kegiatan kuliner ini dipandu langsung oleh Chef KSPH Tyo Boe.

Cooking Zone with Chef Tyo Boe mengangkat menu-menu yang mudah dipraktikkan peserta di rumah. Baik untuk disantap bersama keluarga maupun disuguhkan kepada tamu. Di antaranya aneka Soup, simple maincourse dan aneka dessert. Selain itu, chef tyo juga memberi kesempatan peserta untuk memilih sendiri menu yang ingin dipraktikkan.

Cooking zone terbuka untuk umum, baik ibu-ibu arisan atau komunitas. Kelas dibuka dengan minimum peserta 10 orang dengan biaya Rp. 60.000/orang, sudah mendapatkan tiga materi menu masakan dan coffee break. Peserta juga bisa menentukan sendiri waktu pelaksanaan cooking zone.

“Yang paling dekat, kelas memasak ini akan digelar kembali pada Sabtu, 18 Maret 2017 mulai pukul 09.00 – 12.00 wib dan sudah banyak peserta dari komunitas yang memesan untuk ikut dalam kelas memasak ini.” ungkap Tia Kristyanti, Marcom Manager KSPH. Kamis (16/3/2017).

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, imbuh Tia, dapat menghubungi Marketing KSPH Solo, telepon 0271 646356. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *