Pizza Selera Nusantara di Aston Solo Hotel

JATENGONLINE, SOLO – Aston Solo Hotel mempercantik formasi dengan menambah menu baru yang diberi nama Pizza Selera Nusanatara. Dengan mengangkat tradisional pizza dari negeri asal Italia, Aston Solo menyediakan homemade thin crust pizza dengan selera nusantara.

Menu specialnya adalah Tunadabz, dengan perpaduan ikan tuna, sambal dabu – dabu cocok untuk pencinta sensasi pedas, khas sambal dabu – dabu dengan lelahan keju mozzarella yang sudah tercium sebelum digigit.

Setelah gigitan pertama akan terasa senasi pedas alami dari khasnya sambal dabu – dabu dan rasa gurih perpaduan ikan tuna dengan keju mozzarella sangat cocok untuk pecinta pedas.

Bagi yang tidak suka pedas, ada juga Turkey Pizza, sebuah hidangan pizza daging ayam kalkun, dengan bawang bombay, paprika segar dengan saus napolitan dan keju mozarella ala Executive Chef Aston Solo Hotel, Felix Ridwan. Aroma ayam kalkun sudah tercium sebelum digigit, selanjutnya terasa gurih dan renyah.

Sementara itu, untuk menu istiwewa yaitu pizza chocopis. Karena pizza ini tidak hanya tomat, dan bawang ataupun daging saja, tapi bisa dihias atau di mix dengan makanan unik lainnya, hidangan pizza gurih dengan topping pisang, coklat dan selai strawberry membuat sensasi cita rasa yang istimewa saat gigitan pertama.

Untuk harga cukup terjangkau hanya dengan Rp.48.000nett, pizza yang dihidangkan dalam porsi medium ini bisa dinikmati bersama teman maupun keluarga dan bisa menikmati menu Pizza Selera Nusantara ini di Chiffon Lounge atau Sky Dining dan Cashmere restaurant di lantai 6 Aston Solo Hotel

“Jadi para pengujung dapat menikmati pemandangan kota solo dari lantai 6 kota Solo dengan suasana nyaman menambah kenikmatan saat menikmati Pizza Selera Nusantara,” terang Virginia Anggistania, Public Relations Aston Solo Hotel

Selain itu, lanjut Nia, untuk memanjakan para tamu Aston Solo, menghadirkan ‘’Bebakaran Steak” – All You Can Eat atau makan sepuasanya hanya dengan Rp. 90.000 per orang, setiap sabtu mulai 18.00 wib – 22.00 wib dengan konsep thematic.

Bebakaran Steak ini temanya berbeda di setiap pekannya, Minggu 1 dan 3 dengan tema Hawaian dan Minggu ke 2 dan 4 dengan tema Indonesia. Pengunjung akan dimanjakan dengan Live Acoustic setiap malam minggunya di Cashmere Restaurant dan Sky Dining Aston Solo Hotel nuansa kolam renang dengan pemandangan Kota Solo dari lantai 6 Aston Solo Hotel. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger