Puri Mandiri Gelar Creative Kids di SGM

JATENGONLINE, SOLO Memberikan apresiasi dengan mengembangkan bakat anak sejak dini, Solo Grand Mall bekerjasama dengan Taman Kanak-kanak Puri Mandiri menggelar sebuah agenda bertajuk Creative Kids. Kegiatan tersebut digelar dimini atrium lantai 3 Solo Grand Mall, pada Sabtu 18 Maret 2017.

Puluhan anak memadati mini atrium dengan menampilkan berbagai bakat yang mereka miliki, seperti menari dan menyanyi. Selain untuk mengembangkan bakat anak sejak dini, kegiatan yang sering digelar dengan bekerjasama dengan berbagai sekolah ini bertujuan untuk melatih anak agar berani tampil didepan umum dengan menyuguhkan kemampuan yang mereka miliki.

Bambang Sunarno, selaku General Manager Solo Grand Mall menargetkan akan sering mengadakan kegiatan serupa di Solo Grand Mall. Menurutnya kegiatan positif ini sangat bagus untuk anak mulai dari kecil dan juga mampu menumbuhkan kepercayaan diri anak sejak dini. “Kami sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan semacam ini. Karena sebagai mall kami juga mendukung generasi muda yang tumbuh menjadi anak yang memiliki kreativitas demi memajukan bangsa. Dukungan ini kami tuang dengan banyaknya agenda di Solo Grand Mall dibulan maret yang menyasar pada anak-anak” terangnya.

General Manager SGM ini menambahkan, kedepannya akan mengajak kerjasama dengan berbagai pihak dan sekolah supaya menggelar kegiatan serupa di Solo Grand Mall. (ian)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger