48 Tahun Bank Daerah Karanganyar

JATENGONLINE, KARANGANYAR – Di usia ke 48 tahun PD BPR Bank Daerah Karanganyar semakin mengokohkan diri menjadi perusahaan daerah yang kuat dan memberikan konstribusi nyata bagi pembangunan di Kabupaten Karanganyar.

Dengan memprioritaskan produk layanan perbankan yang dapat menumbuhkan gairah ekonomi baru masyarakat dan mendekatkan pada pusat pertumbuhan potensial untuk dikembangkan.

Dimana pada tahun 2016 yang lalu PD BPR Bank Daerah Karanganyar masih dapat mempertahankan prestasi sebagai BPR Terbaik Tingkat Nasional ke 6x ( kategori asset Rp. 250 M s/d Rp. 500 M ), Predikat Sangat Bagus dari Majalah Infobank Jakarta.

Diusia yang semakin matang ini ditunjukkan melalui peningkatan kinerja dan operasional PD BPR Bank Daerah Karanganyar, dengan dukungan dari 119 orang Sumber Daya Manusia yang unggul dan kapabel dibidangnya masing-masing, terdiri dari 2 orang Direksi, 1 Pimpinan Cabang, 6 Kabag, 15 Kasubbag, 8 Kepala Kantor Kas, 5 Tenaga Fungsional dan 82 orang staf.

Hal ini semakin menguatkan tekad manajemen untuk mewujudkan PD BPR Bank Daerah Karanganyar yang benar-benar kokoh, professional dan terpercaya.

“Kami menyadari sepenuhnya bahwa untuk tetap tumbuh prospektif di tengah persaingan industri perbankan yang kompetitif, diperlukan komitmen dan kesungguhan manajemen untuk secara proaktif menyikapi setiap dinamika yang berkembang, dengan tindakan yang nyata.” papar Sudarsito, SE., MM. Direktur Utama PD BPR Bank Daerah Karanganyar, dalam sambutan dan laporannya. Minggu (19/3/2017)

Direktur BPR Bank Daerah Utama Sudarsito, saat menerima penghargaan Annual Report Award (ARA) 2015.

Direktur BPR Bank Daerah Utama Sudarsito, saat menerima penghargaan Annual Report Award (ARA) 2015.

Disamping laporan perkembangan usaha, Sudarsito, SE., MM. Direktur Utama PD BPR Bank Daerah Karanganyar juga melaporkan, serangkaian kegiatan HUT PD BPR Bank Daerah Karanganyar ke 48, antara lain Mengadakan Lomba Badminton, Tenis Meja dan Bakiak yang diikuti oleh Direksi dan semua karyawan dan karyawati PD BPR Bank Daerah Karanganyar, Mengadakan ziarah kemakam pelopor dan pejuang PD BPR Bank Daerah Karanganyar.

Selain itu, Donor Darah yang diikuti Direksi, Karyawan Karyawati, Dharma Wanita PD BPR Bank Daerah, PNS, TNI, POLRI dan BUMD bekerjasama dengan PMI Kab. Karanganyar. Mengadakan Malam Tirakatan, yang diikuti oleh Dewan Pengawas, Direksi dan Karyawan Karyawati PD BPR Bank Daerah Karanganyar.

“Pemberian bantuan kepada 7 (tujuh) Yayasan Panti Asuhan Dan 1 (satu) Pondok Pesantren Nurul Yakin Kadipiro Kalurahan Bejen di Karanganyar masing-masing Rp 3.000.000 (Tiga Juta Rupiah) serta bantuan kepada GNOTA Karanganyar sebesar Rp 10.000.000 (Sepuluh Juta Rupiah),” terang Sudarsito, SE., MM.

Pemberian penghargaan kepada karyawan/karyawati PD BPR Bank Daerah Karanganyar, yang sudah mengabdi 25 tahun, lanjut Sudarsito, SE., MM, Penyerahan bantuan rompi kepada petugas kebersihan kota sejumlah 51 buah dan penyerahan Bak sampah sejumlah 50 buah untuk pasar matesih dan pasar nglano Tasikmadu.

“Penyerahan bantuan pendidikan dari Dewan Pengawas PD BPR Bank Daerah Karanganyar untuk putra-putri keluarga Bank Daerah.” pungkasnya. (ian)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger