Gowes & Senam Sehat Awali Kegiatan Ultah Bank Daerah Karanganyar ke 48

JATENGONLINE, KARANGANYAR – Bulan Maret merupakan bulan istimewa bagi keluarga besar PD BPR Bank Daerah Karanganyar karena setiap bulan Maret, Bank milik Pemerintah Kabupaten ini merayakan hari jadinya. Bulan ini, Bank genap berusia 48 tahun.

Sebuah perjalanan panjang untuk mampu menciptakan kedewasaan, pengetahuan, dan pengalaman dalam memenuhi komitmen Bank menjaga kepercayaan dan harapan para nasabah serta stakeholder lainnya. Di usia yang baru ini, Bank Daerah semakin kokoh dan fokus melangkah untuk mewujudkan cita-cita menjadi bank yang selalu “Melayani Dengan Sepenuh Hati”.

Menandai hari jadinya yang ke-48, Bank Daerah melakukan serangkaian kegiatan yang merupakan cerminan tema ulang tahun. Serangkaian kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi kepada karyawan dan masyarakat atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan selama 48 tahun berkiprah di industri perbankan.

Diawali dengan kegiatan Lomba Badminton dan Tenis Meja yang diikuti Direksi dan semua karyawan dan Karyawati, Mengadakan ziarah kemakam pelopor dan pejuang Bank Daerah. Aksi Donor Darah yang diikuti Direksi, Karyawan-Karyawati, Dharma Wanita Bank Daerah, PNS, TNI, POLRI dan BUMD yang bekerjasama dengan PMI Kab. Karanganyar dengan total 80 pendonor, Mengadakan Malam Tirakatan, yang diikuti oleh Dewan Pengawas, Direksi, Karyawan Karyawati dan Darma Wanita Bank Daerah Karanganyar.

Mengadakan upacara yang diikuti oleh Direksi dan Karyawan Karyawati Bank Daerah dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng. Pemberian bantuan kepada 7 (tujuh) Yayasan Panti Asuhan dan 1 (satu) Pondok Pesantren Nurul Yakin Kadipiro Kalurahan Bejen dan bantuan kepada GNOTA Karanganyar.

Gowes dan Senam Sehat yang menjadi acara puncak Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-48 akan diselenggarakan bersamaan dengan Penarikan Undian Tabungan Sembada Plus dan Kredit berhadiah Grand Prize sebuah mobil Xenia All New yang rencananya akan diundi langsung oleh Bupati Karanganyar Drs Juliyatmono, MM.

Dengan mengajak sekitar 5.000 masyarakat untuk memenuhi Alun-Alun Kabupaten Karanganyar, Bank Daerah menggelar Gowes dan Senam Sehat (Minggu,19/03/2017). Selepas Gowes dan Senam untuk membudayakan gaya hidup sehat, Masyarakat beserta Karyawan dimanjakan dengan sajian musik terkini yang menampilkan Hiburan dari OM Musika Salatiga.

Bank Daerah Karanganyar juga berupaya berbagi kegembiraan dengan mengundang lebih dari 600 tamu Undangan yang terdiri dari Muspida,SKPD, Mitra Kerja serta direksi Badan Usaha Milik Daerah (BUMD). Selain itu, karyawan yang telah purna tugas juga diundang untuk hadir sebagai salah satu bentuk penghargaan karena telah ikut berupaya dalam membesarkan nama Bank Daerah.

Acara ini sekaligus diharapkan bisa mendongkrak kinerja perusahaan ke depannya. Stand-Stand Produk akan kami ditampilkan disana. Dengan dilaunchingnya Produk Baru dari Bank Daerah yaitu Tabungan dan Kredit Umroh.

melalui Acara ini Bank Daerah dapat mendongkrak jumlah nasabah dan mendorong produk tabungan sekaligus merangkul nasabah baru.” harap Sudarsito SE, MM., Direktur Utama PD BPR Bank Daerah Karanganyar. (ian)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger