Novotel Solo Hadirkan Program Bussines Lunch

JATENGONLINE, SOLO – Makan siang merupakan salah satu aktivitas makan yang dilakukan pada waktu siang hari. Waktu rutinitas ini dilakukan untuk mengisi kembali perut setelah tubuh melakukan aktivitas sejak pagi hari.

Makan siang dilakukan oleh kebanyakan orang di sekolah atau tempat kerja karena umumnya, mereka sedang tidak berada di rumah. Waktu makan siang yang tepat dan paling baik adalah antara jam 12.00-13.00 siang. Untuk sebagian orang yang bekerja di kantor, jam tersebut biasanya adalah waktu istirahat.

Saat ini makan siang tidak sebatas hanya makan saja, akan tetapi aktivitas ini bisa juga menjadi agenda meeting yang lebih santai. Kegiatan makan siang sembari membicarakan urusan bisnis atau yang lebih familiar disebut dengan lunch meeting ini mulai marak diselenggarakan oleh berbagai kalangan. Tidak hanya untuk pekerja kantoran akan tetapi kegiatan ini juga mulai biasa dilakukan oleh kalangan pengusaha. Dengan melihat potensi yang ada Novotel menawarkan program baru bussines lunch yang diselenggarakan di Andrawina Restoran.

Incredible Lunch with Incridible Value adalah program bussines lunch atau makan siang yang ditawarkan oleh Restoran Andrawina di Novotel Solo setiap Hari Senin hingga Hari Jumat dari jam 12.00 WIB sampai dengan jam 15.00 WIB. Para tamu yang datang untuk makan siang di Novotel maupun ibis Styles Solo dimanjakan dengan beragam olahan masakan rumahan yang bercitarasa Indonesia ala hotel.

Menu yang disajikan dalam program bussines lunch berbeda setiap hari, hanya dengan Rp 45.000 nett/ pax para tamu dapat menikmati makan siang dengan suasana yang lebih nyaman dan olahan makanan yang higienis.

Selain hanya sekedar makan siang, para tamu dapat menjamu klien mereka sembari menyelenggarakan meeting yang lebih santai. Dengan harga yang cukup terjangkau, para tamu juga mendapatkan fasilitas free wifi, free flow ice tea dan juga berkesempatan untuk memenangkan voucher berenang di Novotel & ibis Styles Solo yang diundi setiap bulan dengan memasukkan Bussines Card di fish bowl yang disediakan di konter pembayaran.

Program Bussines Lunch ini mulai bisa dinikmati oleh tamu mulai Hari Senin (20/3). Program ini dipersembahkan terutama untuk karyawan yang berkantor disepanjang Jl. Slamet Riyadi dan yang berada dikawasan Hotel Novotel & ibis Styles Solo. Tidak hanya dikhususkan untuk mereka saja, pihak Novotel & ibis Styles Solotetapi juga mengundang kalangan masyarakat yang tertarik untuk mencicipi masakan ala hotel sebagai referensi makan siang mereka.

“Untuk mengenalkan program ini ( Incridible Lunch with Incridible Menu ) kami memberikan penawaran yang sangat menarik, diskon 50 % kita berikan selama satu minggu penuh dari tanggal 16 hingga 27 Maret 2017. Para tamu cukup menunjukkan bukti sms, watsapp blast, kartunama atau ID Card saja dan mereka cukup membayar Rp 22.500 untuk bisa menikmati makan promo bussines lunch dari kami,“ tutur Hartanto Ardinata selaku Restoran & Bar Manager Novotel & ibis Styles Solo disela-sela acara launching program bussines lunch di Novotel Solo. (ian)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger