UPT BK Gelar Diskusi Etika Kehidupan Kampus

JATENGONLINE, SOLO – Unit Pelaksana Teknis Bimbingan Konseling (UPT BK) Universitas Slamet Riyadi (unisri) Surakarta menggelar Diskusi bersama mahasiswa dengan mengambil tema “ Etiket Dalam Kehidupan Kampus untuk Mewujudkan Mahasiswa Yang Berkarakter” dengan menghadirkan DR Sayekti, M.Pd dan Drs Sutoyo, M.P, diskusi diikuti oleh 150 mahasiswa semester 2, bertempat di ruang seminar lantai III Unisri.

Acara dibuka oleh wakil rektor bidang kemahasiswaan alumni dan kerjasama, Drs. Sutoyo, M.Pd, dalam sambutannya, sangat mengapresiasi dan memberikan penghargaan kepada UPT BK Unisri yang telah melaksanakan kegiatan diskusi ini.

Menurut Sutoyo, kampus merupakan lembaga pendidikan yang harus mewujudkan SDM yang berkualitas oleh karena itu etiket menjadi hal yang penting dalam kehidupan kampus.beliau juga berharap agar semua mahasiswa mampu mewujudkan mahasiswa yang menghargai, menghormati dan melaksanakan tata krama di kampus.

Dr. Sayekti, M.Pd dalam paparannya etika bagi mahasiswa dapat menjadi alat kontrol di dalam melakukan suatu tindakan dan membentuk citra mahasiswa sebagai manusia yang unggul secara intelektual, sebagai figur yang memiliki integritas intelektual, profesional dan terbuka terhadap perubahan dan membentuk citra mahasiswa yang santun, peduli terhadap lingkungan, kesehatan dan waktu.(arn)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress