Syariah Hotel Solo Tawarkan Paket Pernikahan Halal & Ekonomis

JATENGONLINE, SOLO – Melihat tren pernikahan di hotel, Syariah Hotel Solo tak mau ketinggalan untuk menangkap peluang. Menyajikan konsep halal dengan harga ekonomis, paket pernikahan yang ditawarkan oleh Syariah Hotel Solo pun mulai dilirik oleh konsumen.

Public Relations Manager Syariah Hotel Solo, Paramita Sari Indah W mengatakan, saat ini paket pernikahan yang ditawarkannya mulai banyak dilirik oleh masyarakat, hampir tiap minggunya, event pernikahan selalu terselenggara dengan jumlah tamu hingga mencapai 1.000 orang.

“Khusus bagi masyarakat yang ingin menggelar pernikahan di hotel dengan nuansa Islami, halal, dan sederhana, tapi mareka hanya memiliki budget terbatas, kami dapat mengakomodirnya,” terang Mita.

Ada sejumlah alasan yang menjadikan paket pernikahannya begitu special dibandingkan paket pernikahan di tempat lainnya, lanjut Mita. Karena Syariah Hotel Solo merupakan hotel syariah terbesar di Indonesia, pihaknya pun dapat menggelar event pernikahan sesuai dengan konsep syar’i, yakni pemisahan tamu undangan laki-laki dan perempuan.

“Untuk makanan dan minuman yang kami sajikanpun memiliki variasi yang dapat dipilih sendiri oleh calon mempelai dan terjamin halalnya. Jadi sangat cocok bagi calon mempelai yang mengedepankan prinsip syariah atau halal dalam kesehariannya,”jelasnya.

DSC_1152

Syariah Hotel Solo memiliki tiga paket pernikahan yang dapat dipilih oleh tamu, yakni Ar Rahim Wedding Package, Al Fattah Wedding Pakage, dan An nuur Wedding Package. Dengan masing-masing paket menawarkan fasilitas yang berbeda-beda.

“Ar Rahim Wedding Package paling banyak diminati. Karena paling ekonomis,”paparnya.

Ar Rahim Wedding Package dibanderol Rp 25 juta. Dengan harga tersebut, imbuh Mita, masyarakat sudah mendapatkan fasilitas test food untuk 6 orang sebelum event berlangsung, buffet makanan untuk 250 pax, sound system, free standard wedding decoration dan lighting, free welcome wedding, free tempat ijab qobul, free 1 kamar pengantin di Deluxe Room, free 1 kamar untuk pengantin di Standard Room, free single electone(1 player and singer), 2 buku tamu, dan lainnya. (ian)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme wordpress