Front One Inn Semarang Tahap Topping Off

JATENGONLINE, SEMARANG – Begitu maraknya industri pariwisata di Indonesia saat ini membuat bisnis hotel tak pernah surut. Kota Semarang yang sudah sangat padat dengan berbagai lini bisnis yang berkembang kembali diramaikan dengan hadirnya hotel baru dengan brand Front One Inn, di bawah manajemen Azana Hotels & Resorts.

Direncanakan Hotel yang sudah sampai pada tahap akhir pembangunannya ini akan melakukan topping off pada Senin (10/3/2017) mendatang, di mana pembangunan hotel tersebut sudah berlangsung sejak bulan November 2016.

Topping Off akan di tandai dengan sebuah acara syukuran yang di hadiri oleh Owner, kontraktor dan Team Azana Hotels & Resorts.

“Front One Inn Semarang diproyeksikan akan mulai kegiatan operasionalnya pada bulan Juni atau di pertengahan tahun ini,” ujar Wening Damayanti, Customer & Business Relation Manager Azana Hotels & Resorts. ditemui dikantornya. Jumat (31/3/2017)

ceo-hotel-azana-group-dicki-sumarsono_20161211_145503

Wening melanjutkan, hadirnya Front One Inn di kota Semarang diharapkan mampu meningkatkan geliat bisnis, terutama di bidang perhotelan dan mencapai tingkat hunian yang lebih baik.

Azana Hotels & Resorts hingga akhir bulan Maret 2017 telah mengelola 35 hotel di Indonesia, di antaranya The Cube Hotel Jogja, De Laxton Hotel Jogja, Laxton Hotel Jogja, Quin’s Colombo Hotel Jogja, Front One Inn Muntilan Magelang, Grand Amira Hotel Solo, Viva Front One Hotel Kediri, Lotus Garden Hotel Kediri, Front One Hotel Pamekasan Madura, Front One Hotel Jayapura, Urban Style by Front One Hotel Lampung, Megara Boutique Hotel Pekanbaru, Front One Hotel Lahat Palembang, Front One Inn Sidoarjo, Hersya Front One Inn Surabaya, Front One Inn Surabaya, Front One Inn Malang, Front One Inn Airport Solo, Solo Kedhaton Boutique Hotel, Novena Hotel by Azana Bone Sulawesi dan yang lainnya.

Ditambah dengan yang saat ini sedang dikembangkan hingga akhir tahun 2017 akan berjumlah sekitar 50 hotel, pungkasnya. (ian)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger