PMS Tanda Tangani MoU Dengan RS BISC Malaysia

Commercial Director Beacon Hospital Malaysia, Jennie Leong, saat menerangkan program CSR kepada wartawan di Swiss Belin Hotel. Sabtu (1/4/2017)

JATENGONLINE, SOLO – Rumah sakit dengan taraf internasional, Beacon International Specialist Center (BISC) Selangor Malaysia, melakukan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) dengan Perkumpulan Masyarakat Surakarta (PMS), tanda tangan kerjasama dilaksanakan di Swiss Bell Inn Hotel Solo. Sabtu (1/4/2017).

Saat ini RS Beacon Malaysia berada digaris depan dalam penanganan kanker, dan selalu bekembang untuk menjadi perintis dalam pelaksanaan bedah radiasi dan terapi radiasi dengan visi tunggal melawan kanker dengan terapi dan fasilitas terdepan.

Commercial Director Beacon Hospital Malaysia, Jennie Leong menerangkan, BISC telah memulai program tanggung jawab Corporate Social Responsibility (CSR) untuk mendampingi penderita kanker yang kurang beruntung beserta keluarganya dalam menghadapi penyakit kanker.

“Rumah sakit Beacon merupakan satu dari rumah sakit swasta di Malaysia yang mengawali untuk memberikan subsidi biaya pelaksanaan terapi radiasi bagi kanker yang tidak mampu,” terang Jennie.

Sementara di kota Solo, RS BISC menggandeng PMS untuk bersama-sama menyalurkan CSR bagi pasien kanker yang kurang beruntung dan membutuhkan bantuan.

Diterangkan, Sekretaris Umum PMS, Idayanti Santoso, bahwa program CSR ini diberikan untuk tindakan Terapi Radiasi (Linac) atau Bedah Radiasi (Cyber Knife), barang habis pakai seperti masker dan vest, obat-obatan seperti Dexa, Zantac.

“Biaya dokter terkait tindakan terapi atau bedah radiasi gratis, pasien hanya menanggung akomodasi ke dan dari Malaysia, serta pengantar maupun penunggu selama melakukan perawatan,” terangnya.

Ditambahkan, Sumartono Hadinoto, untuk kriteria yang bisa dibantu antaralain pasien dari keluarga berpenghasilan rendah, tidak memiliki dukungan keuangan.

“Pasien yang sudah melewati proses perwatan jangka panjang yang telah menghabiskan keuangan dan tunjangan asuransinya,” terangnya. (ian)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme wordpress