Kartini’s Day Celebration Sunan Hotel Sambut Hari Kartini

JATENGONLINE, SOLO – Menyemarakkan hari Kartini, The Sunan Hotel Solo mengemas beberapa rangkaian program menarik dalam rangka menyambut kelahiran tokoh perempuan Indonesia RA Kartini. Beberapa program pun diluncurkan untuk memeriahkan hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April.

Berbagai program yang digelar yaitu peluncuran menu ramah perempuan yang dibuat khusus untuk kaum perempuan dengan berbahan Wortel. Dimana wortel sangat baik untuk kulit. Mengkonsumsi 1-2 Jus Wortel / 4-5 wortel perhari dapat bertindak sebagai tabir surya alami untuk kulit.

Bila mengkonsumsi wortel secara teratur dapat menjadikan kulit bersinar dan sehat sehingga baik untuk kesehatan perempuan. Menu yang diluncurkan yaitu Carrot Cake yaitu Cake yang berbahan dasar dari Wortel dengan harga Rp 28.000,- nett.

Selain menu ramah perempuan, di bulan April juga diluncurkan berbagai menu baru seperti Burger Steak With Tripple Mushroom, Spicy Rib Pasta, Rawon Rusuk Meroket dan Nasi Melayu semua diharga Rp 85.000,-nett.

Carrot Cake1

Dalam menyemarakkan acara hari Kartini, The Sunan juga akan menggelar acara Royal Hightea & Fashion Show di Lobby area pada Selasa (18/4/2017) pukul 14.00 wib. Dalam acara tersebut akan menampilkan Talkshow hari Kartini bersama pelukis wayang beber satu-satunya di tanah air, Hermin Istiariningsih yang akrab disapa Mbah Ning.

Acara juga dimeriahkan dengan peragaan busana Serat Jawi karya designer muda Monique Gracia. Sebelumnya juga akan digelar Musro Reunion feat DJ Denada pada hari Sabtu (8/4/2017) di Musro The Sunan Hotel Solo.

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan di bulan April ini The Sunan Hotel Solo juga telah diberi kepercayaan sebagai Tuan rumah dalam acara Jambore Nasional TeRuCi 2017, pada tanggal 14 – 15 April 2017.

Komunitas yang sudah beranggota sebanyak 2.500 member dari seluruh Indonesia ini akan mengadakan berbagai macam kegiatan selama di Solo. Diantaranya CSR berupa Penanaman Pohon dan Penebaran benih ikan di Taman Balaikambang, Santunan kepada anak yatim dan berbagai macam games di stadion Manahan.

“Angggota yang datang ke Solo sekitar 300 member dengan 250 mobil,” pungkasnya. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger