Solo Grand Mall Adakan Gathering Tenant

JATENGONLINE, SOLO – Memasuki 12 tahun Solo Grand Mall berdiri ditengah – tengah masyarakat Solo dan sekitarnya, kondisi persaingan mall terutama area kuliner sudah semakin ketat dan berkembang pesat di area Solo dan sekitarnya.

Beberapa mall sudah menyadari bahwa dunia kuliner di area Solo menjadi sorotan utama dan sebagai magnet terkuat untuk meningkatkan jumlah kunjungan customer kedalam Mall.

General Manager Solo Grand Mall, Bambang Sunarno mengatakan, tujuan dari penyelenggaraan kegiatan ini untuk perubahan yang lebih baik. “Kegiatan ini sengaja digelar untuk memberikan dampak pada peningkatan kualitas pengunjung dan nilai jual bagi tenant foodcourt..” terang Bambang. Rabu (5/4/2017)

Food Court Solo Grand Mall adalah area makan terbesar pertama yang hadir ditengah – tengah masyarakat Solo. Dengan menghadirkan 8 area Resto, 27 tenant kios, 12 tenant island dan 14 pushcart. Dan ratusan menu atau jenis makanan yang telah disajikan mulai dari aneka jenis snack hingga makanan besar dan dissert.

Hal ini sangatlah cukup menjadi icon foodcourt terbesar di Solo Raya. Dari berbagai standarisasi penyajian menu dan pelayanan terhadap customer sampai dengan design kios menjadi modal tambahan yang akan membuat food court Solo Grand Mall berbeda dari area makan di mall dan tempat lainnya. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger